Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id –  Mobil sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Tak heran jika banyak merek dan model mobil ditawarkan. Dari entry level seperti Toyota Agya hingga model mewah seperti Toyota Alphard.

Saat ini Toyota merupakan market leader pasar otomotif Tanah Air. Hal itu berkaitan dengan kualitas produk yang mumpuni dan harga jual yang kompetitif untuk segmennya.

Belum lagi jika bicara resale value. Mobil dengan logo Toyota di gril depannya punya tingkat depresiasi yang sangat rendah. Makanya, harga jual bekasnya pun masih tinggi. Itulah sebab Anda wajib memasukkan merek Toyota dalam bucket list.

Namun jangan lupa pada parameter lain di luar kualitas produk. Yakni after sales atau layanan purna jual. Ini karena mobil yang dipakai pasti butuh perawatan dan pasti akan mengalami kerusakan komponen.

BACA JUGA : Masih Mager Buat Cek Mobil Setelah Mudik Lebaran? Ini Solusinya

Padahal di sisi lain, Anda juga mesti menyiapkan budget yang tidak kecil untuk membeli dan operasional mobil. Tentu akan sangat mengecewakan bila mobil yang sudah Anda beli ternyata bermasalah di kemudian hari.

Di sini Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia pegang peran yang sangat penting guna memastikan pemilik mobil mendapatkan layanan servis yang berkualitas.

Yang pertama tentunya berkaitan dengan jangkauan bengkel resmi. Semakin banyak bengkel resmi dengan sebaran yang merata, membuat pemilik semakin mudah untuk bertandang ke bengkel untuk servis berkala ataupun perbaikan kendaraan.

Saat ini Auto2000 punya 118 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Terdiri dari 14 outlet V yang hanya melayani jual beli kendaraan, 88 outlet VSP yang melayani jual beli dan servis mobil, serta 16 outlet VSP+BP yang didedikasikan untuk melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Dengan begitu, keinginan Anda untuk mendapatkan tempat servis mobil yang layak, mudah dijangkau dan bermutu tinggi dapat terwujud dengan mudah. Bahkan untuk Anda yang tinggal di kota kecil sekalipun.

Yang tak kalah penting adalah jaminan sparepart yang dipakai merupakan orisinal produk Toyota. Produk asli Toyota menjanjikan kualitas terbaik dan daya tahan yang bisa diandalkan.

Apalagi seluruh komponen substitusi yang dipasang oleh Auto2000 memiliki jaminan garansi 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Selama masa itu, Anda tidak dibebankan biaya atas perbaikan, atau penggantian parts yang rusak.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Sayangnya ada anggapan bahwa servis berkala di bengkel resmi itu mahal. Pandangan tersebut kurang tepat jika dikaitkan dengan segudang benefit yang bisa Anda terima dari servis di bengkel resmi Auto2000.

Apalagi jika ternyata Anda mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam pemeliharaan kendaraan. Dan saat mobil akan dijual kembali harganya masih sangat menjanjikan.

Buktinya, mobil bekas Toyota dengan rekam jejak servis di bengkel resmi Auto2000 pasti lebih diminati calon pembeli karena ada keyakinan bahwa mobil diperlakukan dengan baik. Dan itu sudah lebih dari cukup sebagai ajang pembuktian.

Tak hanya itu, Auto2000 selalu ingin memberikan value lebih kepada pelanggannya. Nah, untuk memberikan kemudahan dan keringanan biaya servis, Auto2000 punya program after sales yang eksklusif hanya ada di Auto2000.

BACA JUGA : Biar Tetap Cantik, Lakukan Ini ke Mobil Anda Yang Penyok Akibat Tabrakan Saat Mudik Lebaran

Program dengan nama PESTA atau Paket Service Toyota ini memberikan kemudahan dan keringan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Lantas, apa saja keuntungan dari program PESTA?

Pertama, biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan program PESTA lebih murah ketimbang Anda membayar sendiri jasa, servis, dan penggantian suku cadang saat servis rutin kendaraan.

Kedua, Anda terbebas dari risiko kenaikan harga komponen atau jasa karena biaya paket dibayar di awal. Sehingga Anda bisa memprediksi dengan lebih akurat dan terukur beban biaya operasional kendaraan selama periode program PESTA.

BACA JUGA : Inilah Tips Cara Bersihkan Mobil Supaya Segar Kembali Setelah Mudik Lebaran, Nomor 5 Sering Dilupakan

Kian meringankan lantaran Anda bisa melakukan cicilan program PESTA jika pembelian mobil dilakukan secara kredit. Metode pembayaran PESTA dilakukan mengikuti periode angsuran kendaraan.

Benefit di atas jelas sangat meringankan beban Anda sebagai pemilik mobil Toyota dalam merawat kendaraan tanpa perlu kehilangan segala keunggulan layanan purnajual Auto2000 yang mumpuni dan terbukti bisa menjaga harga jual kembali.

Saat ini terdapat 3 pilihan paket PESTA, yakni PESTA 40.000 Km / 3 tahun, PESTA 60.000 Km / 4 tahun dan PESTA 80.000 Km / 5 tahun. Jangka waktu program di atas tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

So, untuk investasi mobil Toyota, Anda bisa percayakan sepenuhnya pada Auto2000. Karena faktanya, Anda bisa mendapatkan begitu banyak kemudahan dan keringanan dalam kepemilikan kendaraan.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.