Cancel

YARIS

Harga OTR
Harga belum tersedia (Preorder)
Hemat 
TEST
360 deg view

Toyota Yaris 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Februari 2024

Daaptkan harga mobil Yaris terbaru Februari 2024 disini. Cicilan ringan mulai 6 Jutaan/bulan. Cek spesifikasi Yaris, booking test drive & review mobil di sini.


Toyota Yaris 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Februari 2024

Daaptkan harga mobil Yaris terbaru Februari 2024 disini. Cicilan ringan mulai 6 Jutaan/bulan. Cek spesifikasi Yaris, booking test drive & review mobil di sini.


Dimensi

Chassis

Mesin

Fitur Keamanan

Fitur Kenyamanan

Informasi Lainnya

Video Produk Toyota YARIS

Informasi Toyota YARIS

Sebagai hatchback yang sangat eksis di Indonesia, Toyota Yaris selalu menjadi pilihan tepat bagi AutoFamily yang berjiwa muda. Untuk 2023 ini Toyota menghadirkan edisi baru yang lebih sporty. New Yari...

Sebagai hatchback yang sangat eksis di Indonesia, Toyota Yaris selalu menjadi pilihan tepat bagi AutoFamily yang berjiwa muda. Untuk 2023 ini Toyota menghadirkan edisi baru yang lebih sporty. New Yaris 2023 kini telah mendapat improvement pada sektor eksterior dan interior.

Review Toyota New Yaris

Toyota New Yaris 2023 kini lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. Pada Toyota New Yaris 2023 memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Harga Toyota Yaris 2023

Mobil hatchback yang berjiwa muda ini memiliki berbagai macam varian yang bisa Anda pilih. Harga Toyota Yaris 2023 sendiri dibedakan berdasarkan transmisi dan juga tipenya. Untuk pilihan transmisi manual, harga Toyota Yaris 2023 dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya.

Harga Toyota Yaris 2023 di Indonesia dimulai dari Rp 290 Jutaan untuk varian dasar hingga Rp 300 Jutaan untuk varian tertinggi di wilayah Jakarta. Harga Toyota Yaris tersebut tentunya akan berbanding lurus dengan pengalaman berkendara terbaik yang akan AutoFamily dapatkan. Desain yang stylish dan fitur-fitur canggih di dalamnya membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Keunggulan ini datang dengan harga Toyota Yaris yang sangat bersaing, menjadikannya pilihan yang cerdas bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya, kinerja, dan nilai terbaik. Dapatkan kebanggaan berkendara dengan Toyota Yaris, sekarang dengan penawaran harga yang menarik di dealer Auto2000 terdekat!

Dengan harga Toyota Yaris yang kompetitif, tentunya memiliki sejumlah peningkatan yang kian menarik. Mulai dari penyempurnaan pada material jok baik kombinasi half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Selanjutnya, AutoFamily dapat menikmati pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor pada Toyota New Yaris.

Untuk mendapatkan update harga Toyota Yaris terkini langsung dapat cek informasinya pada halaman ini. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Spesifikasi Toyota Yaris 2023

Spesifikasi Yaris 2023 meliputi Bahan Bakar Bensin, Kapasitas Mesin 1496 cc, Torsi Maksimum 14.3 kgm / 4.200 rpm, Panjang 4145 mm, Lebar 1730 mm, dan Tinggi 1500 mm.
Ya, Toyota New Yaris 2023 tidak perlu lagi berusaha menunjukkan kualitas mesin yang dimiliki karena semua orang sudah tahu bagaimana kehebatan mobil ini. Bahkan New menjadi andalan Toyota Team Indonesia di lintasan balap nasional dan sukses langganan juara. Hal ini sebagai bukti mesin Toyota Yaris 2023 terbukti tangguh, apalagi untuk sekedar penggunaan harian.

Eksterior Berjiwa Muda Dalam Toyota Yaris 2023

Dengan desain terbaru yang diberikan, Anda bisa merasakan bagaimana jiwa muda sangat terasa dari Toyota Yaris 2023. Dari sisi depan, Anda bisa melihat desain grill dan bumper terbaru. Begitu juga tarikan desain lampu yang memanjang ke samping bodi mobil. Ada pula desain fog lamp terbaru yang diperkuat oleh lampu LED.

Tidak berhenti di situ saja, Toyota Yaris 2023 memiliki spoiler di bagian atap belakang mobil yang menambah kesan sporty. Melihat sedikit ke atap mobil, maka Anda bisa menemukan antena seperti sirip hiu yang berguna untuk memberikan aerodinamis lebih baik.

Eksterior Toyota Yaris 2023 juga dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe GR Sport, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. Tampilan depan Yaris 2023 didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Interior Modern Toyota Yaris 2023

Masuk ke bagian kabin mobil, Anda bisa merasakan kesan sporty yang cukup kuat. Demi menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, kini Yaris edisi 2023 mendapatkan penyempurnaan pada material jok. Toyota Yaris 2023 ini menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Desain terbaru diberikan di bagian dashboard dengan Head Unit yang jauh lebih canggih. Anda juga akan terbantu saat parkir mundur dengan fitur Rear Parking Camera di sana.

Toyota Yaris menawarkan pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

Bagian indikator lampu mobil juga ada penambahan desain terbaru. Anda bisa merasakan setir yang dibalut dengan kulit yang juga diisi beberapa switch untuk menunjang aktivitas berkendara. Kemudahan ini bisa Anda rasakan bersama Toyota New Yaris.

Toyota Yaris 2023 Siap Memberikan Keselamatan Selama di Jalan

Bagaimana dengan fitur keselamatan Toyota Yaris 2023 sendiri? Tenang saja, ternyata ada berbagai fitur keselamatan yang diberikan. Dimulai dari Vehicle Stability Control, Hill-Start Assist, ABS + EBD + BA, 3-Point Seatbelt, hingga ISOFIX untuk menjaga kursi bayi atau balita tetap stabil.

Yang sangat menarik tentu adanya opsi kantung udara alias airbag yang bisa Anda pilih. New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris tersedia dalam tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah ada sebelumnya. Dengan demikian Anda dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan.

Rangka dan bodi Toyota Yaris 2023 sudah mencapai standar tinggi sesuai ASEAN NCAP Safety Rating. Jadi selama bersama Toyota New Yaris, keselamatan Anda sudah pasti terjaga.

Jadi tunggu apalagi? Yuk kunjungi Auto2000 Digiroom sekarang juga untuk melihat informasi lebih lengkap tentang Toyota Yaris sekaligus bagaimana cara membelinya secara mudah dan praktis.

Apa yang Mereka Katakan tentang Toyota YARIS?

5.0 /5
5.0
(4 Ulasan)

FAQ Toyota YARIS

Berapa Harga Toyota Yaris 2023?

Harga Toyota Yaris 2023 pada transmisi manual dibanderol pada angka 290 jutaan hingga 300 jutaan untuk wilayah Jakarta.

Apa perubahan pada eksterior New Yaris 2023?

Toyota New Yaris model 2023 memiliki perubahan sangat khas pada ekstrior, terutamanya adalah hadirnya opsi warna two tone. Untuk pilihan warna two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Selain itu ada pula striped grafis baru yang menguatkan karakternya. Kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Bagaimana Spesifikasi Mesin Toyota Yaris 2023?

Toyota Yaris 2023 mengandalkan Mesin berkode 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dengan bahan bakar bensin yang juga sudah didukung teknologi Dual VVT-i. Mesin pada Toyota Yaris 2023 ini mampu menghasilkan daya maksimum hingga 107 ps / 6,000 RPM. Sebuah mesin tangguh untuk jalanan kota.

Berapa Harga Toyota Yaris 2023 untuk Wilayah Non - Jakarta?

Untuk mengetahui harga Toyota Yaris wilayah non - Jakarta, dapat Anda temukan di halaman pada bagian informasi harga. Pilih lokasi yang Anda inginkan, sehingga kami dapat memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Apa Keunggulan Toyota Yaris Tipe GR Sport?

Yaris tipe GR Sport lebih unggul dari sektor eksterior dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing. Seperti mobil tipe GR Sport lainnya, Yaris tipe paling sporty ini memiliki identitas GR Sport yang menjadi cirikhasnya. Body utama Yaris GR Sport memiliki desain yang sangat baik, namun dengan lapbel GR Sport membuatnya paling sporty dibanding dengan New Yaris tipe lainnya.

Seperti Apa Spesifikasi Toyota Yaris 2023 dari Segi Dimensinya?

Yaris 2023 memiliki spesifikasi dimensi panjang 4,145 mm, lebar 1,730 mm, tinggi 1,500 mm, dan wheelbase 2,550 mm. Dengan spesifikasi dimensi-nya, mobil sporty ini memiliki luas kabin yang sangat cukup, bahkan terhitung besar untuk kelas mobil hatchback.

Tambahan desain terbaru ini menjadikan mobil Toyota Yaris sebagai pilihan terbaik mobil hatchback pada saat ini.

Apa Saja Fitur Keselamatan di Toyota Yaris 2023?

Beberapa fitur keselamatan Toyota Yaris untuk menjamin keamanan pengmudi dan penumpang terdiri dari Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Anti Lock Braking System (ABS) + EBD + BA, 3-Point Seatbelt, Engine Start-Stop Button hingga ISOFIX untuk menjaga kursi buah hati Anda. Semakin menarik, Yaris juga tersedia dalam pilihan 3 dan 7 airbags.

Seperti Apa Fitur Interior Toyota Yaris 2023?

Toyota New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Mobil ini juga memiliki setir berbalut kulit dan switch yang memudahkan pengemudi menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Apa Perubahan Fitur Safety pada Toyota New Yaris 2023?

Sebagai mobil yang sangat kompetitif di kelasnya dan selalu memahami kebutuhan AutoFamily, Toyota memberikan peningkatan fitur keselamatan atau safety. Di tahun 2023 ini terdapat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

Apa perbedaan Toyota Yaris versi GR Sport non GR Sport

Toyota Yaris memiliki tiga tipe varian dengan transmisi yaitu Toyota Yaris 1.5 S CVT GR SPORT 7 AB, Toyota Yaris 1.5 G CVT, dan Toyota Yaris 1.5 S M/T GR SPORT 3 AB.

Varian Toyota Yaris GR Sport menawarkan desain yang juga sporty dan sangat pas untuk penggunaan sehari-hari. Sesuai namanya, Yaris GR Sport memiliki spirit performa tinggi seperti yang diciptakan oleh GAZOO RACING, divisi motorsport dan pencipta mobil berperforma tinggi Toyota.

YARIS
Rp. 326.100.000
Harga Kendaraan open
*klik disini untuk detail harga
Total Biaya Sebelum Diskon
 
per bulan |   Bulan Cicilan
Simulasi Kredit
Harga Kendaraan Sebelum Diskon
close
Simulasi kredit
Tipe Mobil
Total Uang Muka
Uang Muka*
20% 30% 40% 50% 60% 70%
Term (dalam Bulan)
12 24 36 48 60
Ubah diskon menjadi :

Ubah diskon menjadi :
*Uang muka belum meliputi biaya admin dan biaya lain.
*Total uang muka meliputi administrasi, fidusia, dan asuransi kendaraan all risk.
*Simulasi Kredit dibuat berdasarkan tingkat suku bunga yang disesuaikan dengan tenor yang telah Anda pilih.
*Diskon Harga Kendaraan atau Diskon Total Uang Muka hanya berlaku jika unit yang anda pilih terdapat diskon.
TOYOTA AGYA
AGYA
Harga mulai Rp. 167.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA AGYA GR SPORT
AGYA GR SPORT
Harga mulai Rp. 237.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALPHARD
ALPHARD
Harga mulai Rp. 1.369.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA AVANZA
AVANZA
Harga mulai Rp. 237.100.000
compare
Bandingkan
BZ4X
Harga mulai Rp. 1.190.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CALYA
CALYA
Harga mulai Rp. 164.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CAMRY
CAMRY
Harga mulai Rp. 799.300.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CAMRY HYBRID
CAMRY HYBRID
Harga mulai Rp. 937.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA C-HR
C-HR
Harga mulai Rp. 601.000.000
compare
Bandingkan
COROLLA ALTIS
Harga mulai Rp. 566.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA COROLLA CROSS
COROLLA CROSS
Harga mulai Rp. 608.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA DYNA
DYNA
Harga mulai Rp. 487.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA FORTUNER 4X2
FORTUNER 4X2
Harga mulai Rp. 564.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA FORTUNER 4X4
FORTUNER 4X4
Harga mulai Rp. 730.850.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HIACE
HIACE
Harga mulai Rp. 647.300.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HILUX 4X2
HILUX 4X2
Harga mulai Rp. 281.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HILUX 4X4
HILUX 4X4
Harga mulai Rp. 442.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA INNOVA ZENIX
INNOVA ZENIX
Harga mulai Rp. 425.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA INNOVA ZENIX HYBRID
INNOVA ZENIX HYBRID
Harga mulai Rp. 471.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA LAND CRUISER
LAND CRUISER
Harga mulai Rp. 2.411.450.063
compare
Bandingkan
TOYOTA RAIZE
RAIZE
Harga mulai Rp. 235.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA RAIZE GR SPORT
RAIZE GR SPORT
Harga mulai Rp. 283.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA RUSH
RUSH
Harga mulai Rp. 282.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA SUPRA
SUPRA
Harga mulai Rp. 2.237.600.000
compare
Bandingkan
VELLFIRE
Harga mulai Rp. 1.399.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VELOZ
VELOZ
Harga mulai Rp. 290.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VIOS
VIOS
Harga mulai Rp. 322.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VOXY
VOXY
Harga mulai Rp. 610.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA YARIS CROSS
YARIS CROSS
Harga mulai Rp. 351.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA YARIS CROSS HYBRID
YARIS CROSS HYBRID
Harga mulai Rp. 440.600.000
compare
Bandingkan

Bandingkan Kendaraan ( 2 )

Hapus Semua
Background Lazy GIF
Harga OTR
Harga belum tersedia (Preorder)