Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Tak Sembarangan, All New Toyota Rush Punya 8 Fitur Keselamatan
Home - Berita - Tak Sembarangan, All New Toyota Rush Punya 8 Fitur...

Tak Sembarangan, All New Toyota Rush Punya 8 Fitur Keselamatan

Berita
15 Sep 2019

Auto2000.co.id – All New Toyota Rush merupakan SUV andalan keluarga Indonesia. Selain memiliki tampilan yang gagah dan interior berkualitas, mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan yang lengkap.

Alhasil, menjadikan penumpang merasa lebih aman ketika berkendara di dalam kota maupun ke luar kota. Sebab, All New Rush memiliki 8 fitur unggulan.

1. Jika generasi sebelumnya hanya ada dua airbag, kali ini Rush terbaru punya enam airbag.

Pengemudi dan penumpang baris pertama semakin terlindungi dengan tambahan side airbag dan curtain airbag. Sedangkan penumpang baris kedua dan ketiga dilindungi oleh curtain airbag.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Letak side airbag berada di sisi kursi depan, yang berfungsi melindungi dampak tabrakan dari samping. Sama halnya dengan curtain airbag yang berlokasi di pilar A dan C.

Kantung udara akan mengembang, hingga menutupi seluruh sisi kaca dari baris depan hingga paling belakang.

2. Memiliki Vehicle Stability Control. VSC sebenarnya merupakan teknologi terkini yang banyak diterapkan pada mobil keluaran terbaru.

Dengan adanya fitur ini, Rush menjadi lebih mudah dikendalikan dan tetap stabil, khususnya saat bermanuver di tikungan. VSC mendeteksi ban selip melalui berbagai sensor.

BACA JUGA : Bedah Teknologi Turbo Variabel Toyota Fortuner Diesel 2019

Saat terjadi ban selip, seketika sistem mengurangi keluaran tenaga mesin dan mengaplikasikan pengereman di tiap roda sesuai kebutuhan.

3. All New Rush juga memiliki indikator sabuk pengaman di seluruh penumpang. Indikator tak hanya menyala untuk kedua baris bangku depan, namun juga penumpang yang ada di baris belakang.

4. Fitur Secured Hill-Start Assist juga tersedia. Fitur ini mengaktifkan fungsi rem selama 3 detik. Waktu selama itu, cukup bagi pengemudi untuk memindahkan kaki, tanpa membuat mobil mundur.

5. Tersedia Emergency Brake Signal. Tujuannya untuk menginformasikan pengemudi di belakang, agar dapat mengantisipasi terjadinya tabrakan beruntun.

BACA JUGA : 10 Perubahan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019

6. Rush terbaru sudah mengusung teknologi rem anti-lock braking system (ABS). Teknologi yang bekerja secara elektronik ini, membantu pengemudi saat pengereman mendadak atau melewati jalan licin.

7. Selanjutnya tersedia fitur Electronic Brake Force Distribution (EBD). Fitur ini untuk mengoptimalkan pengereman Toyota Rush.

Soalnya, berbagai kondisi dapat mempengaruhi jarak berhenti kendaraan, salah satunya ketika mengangkut penumpang atau barang bawaan.

8. Terakhir ia memiliki Brake Assist (BA). BA membantu pengemudi ketika berhenti mendadak, dengan menambahkan daya pengereman.

Meskipun pengendara tak menekan pedal rem dalam-dalam, fitur secara otomotis mengaplikasikan pengereman optimal.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.