Loading...
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Kita kerap kali melihat mobil di depan kita lampu remnya tidak menyala, baik satu atau dua-duanya. Situasi ini sangat berbahaya, mengingat pentingnya fungsi lampu rem. Ironisnya lagi, banyak yang tidak sadar kalau lampu rem mobilnya ternyata tidak berfungsi.

Lampu rem akan menyala di kedua bagian (kiri dan kanan) bila pengemudi menginjak pedal rem. Pada mobil modern lampu rem juga tersemat di bagian atas belakang mobil (high stop lamp). Fungsinya jelas untuk memberi informasi kepada pengendara lain bahwa kendaraan tersebut sedang melambat atau berhenti.

“Sayangnya di jalan raya masih banyak mobil yang lampu remnya tidak menyala. Padahal, tidak sulit untuk menggantinya, cuma memang kebanyakan dari mereka tidak tahu kalau lampu remnya mati, atau mungkin bohlamnya putus,” jelas Deni Andrian, Kepala Bengkel Auto2000 Grand Depok City (GDC), Senin (15/10/2018).

BACA JUGA : Cicilan Rp 120 Ribuan Perhari, Inilah 6 Alasan Toyota Avanza Sangat Pas Untuk Usaha Rental dan Taksi Online

Auto2000 GDC sampai punya program unik beberapa waktu lalu terkait masalah lampu rem. Bila melihat mobil Toyota yang lampu remnya mati, mereka akan mendata dengan mencatat nomor polisinya.

Lalu data itu akan dicocokan dengan data konsumen, bila memang ternyata mobil tersebut adalah konsumen Auto2000, maka akan dihubungi untuk diinformasikan soal kondisi mobil tersebut. Sebaiknya tidak mengganti sendiri lampu rem yang putus. Dibawa saja ke bengkel Auto2000 terdekat, agar hasilnya maksimal.

“Kami catat nopolnya, lalu cari di database konsumen. Kalau memang konsumen kami, akan kami hubungi dan diberitahu bahwa lampu rem mobil itu mati. Sebaiknya diperiksakan di bengkel terdekat atau bengkel resmi,” jelas Deni.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.