LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengapa Desain Eksterior Toyota Agya 2019 Bisa Tampil Beda?

Auto2000.co.id – Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2013, Toyota Agya terus mengalami ubahan. Dari sektor interior, eksterior hingga jantung pacu. Paling penting, evolusi pada desain bagian luar alias eksterior yang cukup drastis.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Toyota Agya 2019 memiliki sejumlah ubahan yang menjadikan tampilannya lebih sporty dan modern. Ubahan itu tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Penampilan luar Toyota Agya sekilas mirip dengan Toyota Yaris, namun Agya terlihat lebih kompak dan mungil.

Berbeda dengan Toyota Agya versi sebelumnya, model yang sekarang memiliki desain yang cukup berbeda, yaitu dengan penambahan spoiler yang lebih tajam.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Tak hanya itu, beberapa bagian mengalami facelift sehingga terlihat lebih elegan untuk sebuah mobil entry level. Tidak banyak versi yang menyertakan spoiler seperti yang dimiliki Agya di kelasnya.

Selanjutnya, pada bagian depan Toyota Agya model 2019 ini sudah dilengkapi dengan Smoked Projector Headlamp with LED Light Guide dengan desain modern berbentuk trapezium 6 sisi yang membuatnya tampak begitu stylish dan elegan.

Selain itu, grille depan pun dibuat lebih lebar dan dibentuk dengan gaya yang begitu sporty sehingga mampu menampilkan tampilan yang sangat menawan.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Fog lamp terbaru juga turut terpasang manis pada bodi bagian depan. Lanjut pada bagian sisi samping sebenarnya tak terlalu berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Hanya saja untuk tampilan samping dari Toyota Agya 2019 ini dibuat lebih sporty dimana terdapat sebuah garis lurus yang membujur dari depan sampai belakang di atas side skirt yang didesain elegan sehingga tampak lebih menarik.

Beralih ke sektor belakang, Toyota Agya 2019 ini dibekali kombinasi lampu belakang yang dibuat cukup simpel namun tetap memperlihatkan kesan modern.

Untuk info lebih lengkap terkait produk dan promo penjualan, termasuk kesempatan test drive, silakan hubungi showroom Auto2000 terdekat.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia