LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Auto2000.co.id – New Avanza dan New Veloz resmi meluncur hari ini (15/1/2019) dan siap untuk selalu menjadi pilihan utama pengguna mobil keluarga di Indonesia.

Berbeda dengan model sebelumnya, kini New Avanza dan New Veloz mengusung desain eksterior yang lebih mewah dan mirip dengan wajah Toyota Voxy atau Toyota Vellfire yang dikenal sebagai pilihan utama di sektor MPV mewah.

Sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz diharapkan akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi.

Perubahan paling signifikan terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah atas bawah layaknya Toyota Vellfire yang mengekspresikan desain stylish dan modern.

BACA JUGA : New Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Segera Datangi Dealer Auto2000

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED itu ditunjang oleh desain garnish yang menarik sehingga mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Bahan krom mendominasi gril meruncing dan mewah. Sedikit beda, untuk New Veloz mengusung gaya trapesium pada gril yang kental laburan krom mewah.

Turun ke bumper depan, New Avanza dan New Veloz mengadopsi desain saluran udara besar ala trapezoidal dengan guratan desain tegas, kokoh, dan tebal.

Siapapun yang melihat New Avanza dan New Veloz bakal langsung paham bedanya dengan model lawas dan terpesona pada desainnya yang sangat agresif dan menonjol di jalan ini.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Sama seperti bagian depan, tampilan belakang juga kini jauh lebih lebar dari model terdahulu berkat penggunaan aksen plate chrome di pintu belakang dan desain baru lampu belakang bertema kekinian.

Beralih ke interior, kini penyegaran terlihat karena mengusung warna baru dan cover seat baru, bahkah New Veloz ada jahitan berwarna merah menegaskan nuansa sporty di kabin.

Untuk pengemudi, tampilan panel instrumen tampak lebih modern dan mudah dibaca, sementara desain center cluster dan kontrol AC juga mengalami penyegaran.

Semua tipe New Avanza dan New Veloz menggunakan konsol boks yang dilengkapi illumination lamp, power slot di baris 1 dan 2, dan USB port di baris ke-3.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Untuk memperbaiki pengendalian, penyegaran dilakukan pada sektor rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman.

Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai, baik saat kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

Terdiri dari opsi mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, serta opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed, untuk warna tersedia Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White.

Segera sambangi cabang Auto2000 terdekat untuk melihat langsung wajah baru New Avanza dan New Veloz dan dapatkan penawaran eksklusif spesial hanya dari Auto2000.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF