Toyota Innova Hybrid 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo

KIJANG INNOVA ZENIX 2.0 G HV CVT (NON PREMIUM COLOR)
PILIH TIPE
Pilih Transmisi
    Bingung memilih tipe yang sesuai?
    HUBUNGI ACCOUNT EXECUTIVE KAMI

    SILVER METALLIC

    Pilihan warna mungkin sedikit berbeda dari warna mobil yang sebenarnya.

    TOYOTA INNOVA HYBRID 2024
    Dapatkan informasi Toyota INNOVA HYBRID lengkap mulai dari harga OTR, Spesifikasi dan Promo

    Harga Mulai - Jakarta Pusat

    Rp. 477.600.000

    *harga dapat berubah sewaktu-waktu

    SIMULASI KREDIT

    INNOVA ZENIX HYBRID

    KIJANG INNOVA ZENIX 2.0 G HV CVT (NON PREMIUM COLOR)

    Harga Mulai - Jakarta Pusat

    Rp. 477.600.000

    *harga dapat berubah sewaktu-waktu

    Pilih Persentasi Uang Muka

    Pilih Lama Tenor Kredit (Dalam Bulan)

    Total Uang Muka

    Rp 0

    Estimasi Kredit /bulan

    Rp 0

    x bulan

    Penting

    *Uang muka belum termasuk biaya administrasi dan lainnya.

    MINTA PENAWARAN

    Sudah menemukan estimasi kredit yang sesuai? Yuk, minta penawaran atau hubungi Account Executive.

    Harga Mulai - Jakarta Pusat

    Rp. 477.600.000

    *harga dapat berubah sewaktu-waktu

    Total Uang Muka

    Rp 0

    Estimasi Kredit /bulan

    Rp 0

    x bulan

    SPESIFIKASI UTAMA TOYOTA INNOVA HYBRID

    INTERIOR TOYOTA INNOVA HYBRID

    EKSTERIOR TOYOTA INNOVA HYBRID

    SPESIFIKASI TOYOTA INNOVA HYBRID

    VIDEO TOYOTA INNOVA HYBRID

    Transaksi mobil jadi lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom! | Tanya Auto

    FAQ OVERVIEW TOYOTA INNOVA HYBRID

    INFORMASI TOYOTA INNOVA HYBRID 2024

    Review Toyota Innova Hybrid 2024

    Toyota Innova Zenix Hybrid menjadi pilihan terbaik untuk AutoFamily yang menginginkan MPV nyaman dan ramah lingkungan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama Toyota Innova Zenix Hybrid.

    Dengan harga mulai dari Rp471 jutaan (OTR Jabodetabek), Innova Zenix Hybrid menawarkan kombinasi terbaik antara performa, desain, dan efisiensi. AutoFamily dapat memilih sesuai kebutuhan dan selera.

    Informasi Spesifikasi Innova Hybrid 2024

    Toyota terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, dan kini hadirlah MPV idaman keluarga Indonesia, Toyota Innova Zenix Hybrid. Mobil ini dilengkapi dengan mesin Hybrid yang semakin optimal, didukung oleh motor listrik untuk sensasi berkendara yang berbeda dan efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi. Berikut adalah spesifikasi singkat mengenai Toyota Innova Zenix Hybrid:

    1. Toyota Innova Zenix Hybrid membawa mesin M20A-FXS 4 silinder, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i, dengan performa daya maksimum 174 ps/6000 rpm dan torsi maksimum 20,9 kgm/4500-4900 rpm. Generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 dihadirkan sebagai yang pertama di Indonesia untuk memberikan performa unggul.

    2.Transmisi CVT pada Kijang Innova Zenix Hybrid memberikan waktu berkendara yang optimal dan responsif, bekerja bersama mesin bertenaga 1987 cc. Baterai hybrid Ni-MH yang digunakan dilengkapi dengan filter pada tutup saluran udara pendingin baterai, mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

    Dengan Toyota Innova Zenix Hybrid, nikmati perpaduan kinerja canggih dan efisiensi bahan bakar dalam setiap perjalanan keluarga Anda.

    Keunggulan Toyota Innova Hybrid

    Toyota terus berinovasi dengan menghadirkan MPV idaman keluarga Indonesia, kini dalam versi Hybrid. Toyota Innova Zenix Hybrid hadir dengan mesin M20A-FXS yang menggabungkan performa optimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Sebagai mobil hybrid pertama di Indonesia, Innova Zenix Hybrid menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda. Cari tahu review Toyota Innova Hybrid di Auto2000.

    1. Performa dan Efisiensi Mesin Hybrid

    Ditenagai oleh mesin M20A-FXS 4 silinder, in-line 16-Valve DOHC dengan chain drive Dual VVT-i, Innova Zenix Hybrid memberikan daya maksimum 174 ps/6000 rpm dan torsi maksimum 20,9 kgm/4500-4900 rpm. Dilengkapi dengan transmisi CVT, mobil ini menyajikan responsifitas tinggi dan performa mumpuni.

    2. Desain Gagah dan Elegan dari Toyota

    Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C), desain bodi tegas menyerupai SUV dan New Crossover Front Looks memberikan tampilan gagah pada Innova Zenix Hybrid. Grille baru, LED Projector yang tajam, dan velg alloy two-tone atau super chrome menambah kesan futuristik pada mobil ini.

    3. Interior Akomodatif dan Nyaman

    Interior Innova Zenix Hybrid dirancang untuk kenyamanan maksimal. Head Unit 10 inci untuk tipe Q dan V, serta 9 inci untuk tipe G, memudahkan konektivitas smartphone. Dual Rear Seat Entertainment 10 inci memberikan hiburan bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Fitur modern seperti New Electric Parking Brake, Brake Hold, dan New Majestic Dashboard semakin menambah daya tarik interior mobil ini.

    4. Fitur Keselamatan Terdepan dari Toyota

    Toyota Innova Zenix Hybrid dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan canggih, termasuk Toyota Safety Sense (TSS) 3.0. SRS Airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Monitoring, Lane Departure Alert, Automatic High Beam, dan Dynamic Radar Cruise Control menjamin keamanan perjalanan.