Cancel

INNOVA ZENIX HYBRID

Harga OTR
Harga belum tersedia (Preorder)
Hemat 
TEST
360 deg view

Toyota Innova Hybrid 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Februari 2024

Dapatkan harga mobil Innova Hybrid terbaru Februari 2024 disini. Tersedia informasi daftar harga OTR, spesifikasi Land Cruiser, promo, review atau ulasan, minta penawaran, dan booking test drive. Cek sekarang juga!


Toyota Innova Hybrid 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Februari 2024

Dapatkan harga mobil Innova Hybrid terbaru Februari 2024 disini. Tersedia informasi daftar harga OTR, spesifikasi Land Cruiser, promo, review atau ulasan, minta penawaran, dan booking test drive. Cek sekarang juga!


Dimensi

Chassis

Mesin

Fitur Keamanan

Fitur Kenyamanan

Informasi Lainnya

Video Produk Toyota INNOVA ZENIX HYBRID

Informasi Toyota INNOVA ZENIX HYBRID

Informasi Toyota Innova Zenix Hybrid

Toyota tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik untuk Anda. Kini hadir MPV idaman keluarga Indonesia dengan...

Informasi Toyota Innova Zenix Hybrid

Toyota tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik untuk Anda. Kini hadir MPV idaman keluarga Indonesia dengan mesin Hybrid. Toyota Innova Zenix Hybrid siap menemani aktivitas Anda dan juga keluarga dengan mesin yang semakin optimal dengan dukungan motor listrik yang menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Simak informasi mengenai Toyota Innova Zenix Hybrid di sini.

Spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid

Toyota Innova Zenix Hybrid hadir dengan mesin M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i yang mampu menghasilkan performa daya maksimum 174 ps/ 6000 rpm dengan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm melalui generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia.

Transmisi CVT yang dihadirkan juga akan memberikan Anda waktu berkendara paling terbaik dan responsif bersamaan dengan performa mumpuni dari mesin dengan kapasitas 1987 cc ini. Kijang Innova Zenix Hybrid juga menggunakan baterai hybrid Ni-MH, yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai. Mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Tampilan Gagah Toyota Innova Zenix Hybrid

Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA-C, menjadikan Toyota Innova Zenix Hybrid ini salah satu mobil Toyota yang sangat nyaman dikendarai. Lekukan bodi yang tegas menyerupai SUV dan New Crossover Front Looks menjadikan mobil MPV idaman keluarga ini tampil makin gagah.

Tampilan ala crossover bisa dilihat kehadirannya dari desain Grille yang baru dan menarik, serta LED Projector yang terlihat tajam membawa wajah baru pada bagian depan mobil ini. Velg alloy two tone ukuran 16 inci untuk seluruh tipe G dan ukuran 17 inci untuk tipe V menghiasi rodanya. Khusus pada tipe Q, Anda akan dimanjakan dengan velg Super Chrome ukuran 18 inci.

Untuk pilihan warna, tersedia Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan DK. Steel MC.

Interior Nan Nyaman Toyota Innova Zenix Hybrid

Selama perjalanan, Anda dan keluarga akan bisa menikmati kabin super luas dan nyaman dengan berbagai fitur menarik. Head Unit baru berukuran 10 inci untuk tipe Q dan V, lalu 9 inci untuk tipe G. Anda juga bisa menghubungkan smartphone dengan sangat mudah untuk menikmati hiburan selama perjalanan. Penumpang baris kedua dan ketiga juga dimanjakan dari sisi hiburan melalui Dual Rear Seat Entertainment ukuran 10 inci. Interior Toyota Innova Zenix Hybrid juga dilengkapi New Electric Parking Brake dan Brake Hold yang sangat modern. Kehadiran New Majestic Dashboard juga menambah keindahan interior mobil ini.

Khusus pada tipe Q HV CVT TSS Modelista, pada eksterior Toyota Innova terdapat Panoramic Roof yang menyajikan pemandangan indah selama perjalanan berlangsung. Menambah pengalaman berkendara menuju level berikutnya. Selain itu ada juga fitur New Power Backdoor with Voice Command yang semakin mempermudah Anda untuk membuka bagasi belakang dan New Captain Seat With Ottoman yang menawarkan kenyamanan premium untuk AutoFamily

Harga Toyota Innova Zenix Hybrid

Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid EV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp464.000.000,00 untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 G HV CVT, kemudian Rp538.000.000,00 untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 V HV CVT Modelista. Lalu untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 Q HV CVT TSS Modelista, harganya berkisar di angka Rp617.000.000,00. Seluruh harga tersebut untuk area Jabodetabek dan berstatus On The Road (OTR) dan terupdate Juni 2023. Untuk harga non-Jabodetabek, Anda bisa mengeceknya langsung di Auto2000 Digiroom.

Perubahan harga bisa terjadi kapan saja, jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi Auto2000 Digiroom untuk informasi lebih lanjut.

Fitur Keselamatan Toyota Innova Zenix Hybrid

Untuk semakin memberikan kenyamanan yang optimal dalam berkendara, Toyota menghadirkan beragam fitur keselamatan dengan teknologi yang terbaik yaitu TSS 3.0 (Toyota Safety Sense) seperti SRS Airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan Blind Spot Monitoring.

Tersedia juga fitur Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Dynamic Radar Cruise Control untuk tipe Q HV dan ISOFIX yang membuat kursi bayi dan balita jauh lebih aman.

Tampilan gagah dengan berbagai fitur yang disematkan pada Innova Zenix Hybrid ini rasanya sayang jika AutoFamily melewatkan kesempatan mendapatkan salah satu mobil Toyota Hybrid terbaik di Indonesia ini.

FAQ Toyota INNOVA ZENIX HYBRID

Berapakah harga Toyota Innova Zenix Hybrid?

Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 490 Jutaan untuk tipe G HV CVT, kemudian Rp 540 Jutaan untuk tipe V HV CVT Modelista. Lalu untuk tipe Q HV CVT TSS Modelista, harganya berkisar di angka Rp 600 Jutaan. Seluruh harga tersebut untuk area Jabodetabek dan berstatus On The Road (OTR) dan terupdate Oktober 2023. Harga di atas merupakan harga OTR Jabodetabek. Perubahan harga bisa terjadi kapan saja, jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi Auto2000 Digiroom untuk informasi lebih lanjut.

Apakah Toyota Innova Zenix Hybrid dilengkapi Panoramic Roof?

Anda bisa merasakan fitur ini pada Toyota Innova Zenix Hybrid tipe Q HV CVT TSS Modelista. Dapatkan pemandangan yang menakjubkan selama perjalanan Anda berlangsung.

Seperti apa spesifikasi mesin dari Toyota Innova Zenix Hybrid 2023?

Toyota Innova Zenix Hybrid menggunakan mesin M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i yang mampu menghasilkan performa daya maksimum 174 ps/ 6000 rpm dengan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm melalui generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia.

Lalu mobil ini juga menggunakan transmisi CVT untuk memberikan performa yang responsif bersamaan dengan performa mumpuni dari mesin dengan kapasitas 1987 cc ini. Kijang Innova Zenix Hybrid juga menggunakan baterai hybrid Ni-MH, yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai. Mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Apakah Toyota Innova Zenix Hybrid perlu di cas?

Mobil hybrid dari Toyota ini menggunakan teknologi HEV. Motor listrik dari mobil ini akan aktif ketika berkendara pada kecepatan tertentu. Dayanya juga akan terisi kembali secara otomatis memanfaatkan teknologi regenerative braking. Jadi AutoFamily tidak akan memerlukan kegiatan pengecasan baterai dari mobil hybrid ini.

Berapa DP untuk cicilan kredit Toyota Innova Zenix Hybrid?

AutoFamily memiliki fleksibilitas dalam memilih persentase uang muka (DP) yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan mereka dalam program cicilan dan kredit yang disediakan oleh Auto2000.

Dengan adanya pilihan DP mulai dari 20% hingga 50% (besaran dan aturan bisa saja berubah menyesuaikan beragam hal), konsumen dapat menyesuaikan besaran uang muka sesuai dengan preferensi masing-masing, sehingga pembelian mobil dapat direncanakan dengan lebih efisien dan sesuai dengan keuangan pribadi. AutoFamily dapat melihat informasi detailnya melalui Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Innova Zenix Hybrid 2023 terbaru.

Berapa saja pilihan tenor yang diberikan untuk cicilan kredit Toyota Innova Zenix Hybrid?

Auto2000 memberikan pilihan tenor yang variatif mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan (aturan tenor bisa saja berubah menyesuaikan beragam hal). AutoFamily memiliki kebebasan untuk memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan preferensi pribadi. Opsi tenor yang fleksibel ini memungkinkan untuk merencanakan pembayaran dengan lebih terencana dan sesuai dengan situasi keuangan pribadi masing-masing.

Innova Zenix Hybrid paling tinggi tipe apa?

Varian tertinggi dari mobil ini adalah Toyota Innova Zenix 2.0 Q HV CVT TSS. Mobil ini menawarkan sistem transmisi yang responsif dengan teknologi CVT, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Selain itu ada teknologi Toyota Safety Sense (TSS) yang siap menemani aktivitas harian AutoFamily.

Seperti apa sistem hiburan Toyota Innova Zenix Hybrid?

Head Unit baru berukuran 10 inci untuk tipe Q dan V, lalu 9 inci untuk tipe G yang dilengkapi fitur sambungan Bluetooth, Wi-Fi, Voice Recognition,Smartphone Connectivity dan NFC E-Toll Card Checking akan sangat memanjakan AutoFamily. Penumpang pada bangku baris kedua dan ketiga juga mendapatkan Dual Rear Seat Entertainment ukuran 10 inci yang dapat tersambung dengan internet.

Apakah Toyota Innova Zenix Hybrid sudah dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS)?

Untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan maksimal selama berkendara, Toyota menyematkan TSS 3.0 yang terdiri atas Pre Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Automatic High Beam (AHB) yang didukung oleh Blind Spot Monitor (BSM).

Seperti apa spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid dari segi dimensinya?

Toyota Innova Zenix Hybrid memiliki dimensi panjang berukuran 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm. Untuk ground clearance nya memiliki tinggi 185 mm, sangat cocok menjadi pilihan mobil keluarga Anda.

INNOVA ZENIX HYBRID
Rp. 471.600.000
Harga Kendaraan open
*klik disini untuk detail harga
Total Biaya Sebelum Diskon
 
per bulan |   Bulan Cicilan
Simulasi Kredit
Harga Kendaraan Sebelum Diskon
close
Simulasi kredit
Tipe Mobil
Total Uang Muka
Uang Muka*
20% 30% 40% 50% 60% 70%
Term (dalam Bulan)
12 24 36 48 60
Ubah diskon menjadi :

Ubah diskon menjadi :
*Uang muka belum meliputi biaya admin dan biaya lain.
*Total uang muka meliputi administrasi, fidusia, dan asuransi kendaraan all risk.
*Simulasi Kredit dibuat berdasarkan tingkat suku bunga yang disesuaikan dengan tenor yang telah Anda pilih.
*Diskon Harga Kendaraan atau Diskon Total Uang Muka hanya berlaku jika unit yang anda pilih terdapat diskon.
TOYOTA AGYA
AGYA
Harga mulai Rp. 167.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA AGYA GR SPORT
AGYA GR SPORT
Harga mulai Rp. 237.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALPHARD
ALPHARD
Harga mulai Rp. 1.369.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA AVANZA
AVANZA
Harga mulai Rp. 237.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA BZ4X
BZ4X
Harga mulai Rp. 1.190.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CALYA
CALYA
Harga mulai Rp. 164.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CAMRY
CAMRY
Harga mulai Rp. 799.300.000
compare
Bandingkan
TOYOTA CAMRY HYBRID
CAMRY HYBRID
Harga mulai Rp. 937.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA C-HR
C-HR
Harga mulai Rp. 601.000.000
compare
Bandingkan
COROLLA ALTIS
Harga mulai Rp. 566.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA COROLLA CROSS
COROLLA CROSS
Harga mulai Rp. 608.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA DYNA
DYNA
Harga mulai Rp. 487.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA FORTUNER 4X2
FORTUNER 4X2
Harga mulai Rp. 564.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA FORTUNER 4X4
FORTUNER 4X4
Harga mulai Rp. 730.850.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HIACE
HIACE
Harga mulai Rp. 647.300.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HILUX 4X2
HILUX 4X2
Harga mulai Rp. 281.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA HILUX 4X4
HILUX 4X4
Harga mulai Rp. 442.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA INNOVA ZENIX
INNOVA ZENIX
Harga mulai Rp. 425.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA LAND CRUISER
LAND CRUISER
Harga mulai Rp. 2.411.450.063
compare
Bandingkan
TOYOTA RAIZE
RAIZE
Harga mulai Rp. 235.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA RAIZE GR SPORT
RAIZE GR SPORT
Harga mulai Rp. 283.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA RUSH
RUSH
Harga mulai Rp. 282.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA SUPRA
SUPRA
Harga mulai Rp. 2.237.600.000
compare
Bandingkan
VELLFIRE
Harga mulai Rp. 1.399.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VELOZ
VELOZ
Harga mulai Rp. 290.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VIOS
VIOS
Harga mulai Rp. 322.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA VOXY
VOXY
Harga mulai Rp. 610.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA YARIS
YARIS
Harga mulai Rp. 326.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA YARIS CROSS
YARIS CROSS
Harga mulai Rp. 351.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA YARIS CROSS HYBRID
YARIS CROSS HYBRID
Harga mulai Rp. 440.600.000
compare
Bandingkan

Bandingkan Kendaraan ( 2 )

Hapus Semua
Background Lazy GIF
Harga OTR
Harga belum tersedia (Preorder)