LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mobil Hybrid Toyota Bisa Diservis di Seluruh Bengkel Resmi Auto2000

Auto2000.co.id – Mobil berteknologi hybrid yang dijual Toyota di Indonesia sudah beragam. Mulai dari segmen sedan, MPV, hingga crossover. Semuanya bisa melakukan servis di bengkel resmi Auto2000.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, seluruh teknisi di bengkel resmi Auto2000 sudah dibekali dan melakukan pelatihan mengenai cara melakukan servis mobil hybrid, bahkan ikut mempelajari semua model hybrid Toyota.

Menurut Martogi, jaringan bengkel resmi Auto2000 sendiri sudah sangat luas, mencakup dari daerah atau kota besar hingga pelosok, sehingga mudah diakses oleh seluruh pengguna mobil Toyota yang ada di Indonesia.

“Jadi kami pun sudah sangat siap dengan teknologi hybrid itu, sehingga konsumen tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000,” ungkap Martogi di Jakarta.

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting

Sementara itu, menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh pemilik mobil Hybrid Toyota mengenai servis berkala karena perlakuannya mirip seperti versi mesin bensin.

“Jadi perawatan lainnya standar saja, rajin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 saja,” ungkap Suparna di Jakarta belum lama ini.

Ketika datang ke bengkel resmi Auto2000, kata Suparna setiap melakukan servis akan dicek bagian dari motor hybrid-nya, menggunakan alat khusus yang sudah standar Toyota dari Jepang. Alhasil, apabila ada masalah bisa terdeteksi dengan akurat.

“Tetapi selama ini tidak pernah ada masalah yang berat pada bagian ini. Pada intinya hanya rajin melakukan perawatan berkala saja, semuanya akan menjadi normal,” jelas Suparna.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia