mobil-baru-giias.jpg

Mobil Baru GIIAS 2023 dari Toyota

Diterbitkan11 Agu 2023

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia). Ajang ini menjadi tempat bagi produsen mobil termasuk Toyota untuk menunjukkan produk-produk unggulannya dan memberikan informasi terkait perkembangan industri otomotif di Indonesia. Terdapat berbagai mobil baru GIIAS 2023 dari Toyota yang bisa AutoFamily lihat dan rasakan secara langsung.

Mobil Baru GIIAS 2023 dan Unggulan Toyota

GIIAS 2023 memang menjadi ajang yang dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Selain menjadi tempat bagi produsen mobil untuk memamerkan produk-produk terbarunya, GIIAS juga menjadi ajang yang memberikan informasi terkait industri otomotif di Indonesia. AutoFamily bisa mengetahui hal menarik apa saja yang terjadi dan bagaimana industri otomotif Indonesia sudah berkembang, serta update terbaru yang patut ditunggu.

Toyota memang selalu menjadi salah satu produsen mobil yang dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Pada ajang GIIAS sebelumnya, Toyota memperkenalkan beberapa mobil unggulan yang menjadi sorotan pengunjung. Selain itu, Toyota juga memiliki beberapa model mobil lainnya yang menarik dan harus AutoFamily ketahui. Beberapa di antaranya adalah seperti di bawah ini.

Baca Juga:6 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik dari Toyota

1. Toyota Yaris Cross Hybrid

Toyota Yaris Cross Hybrid menjadi salah satu mobil baru yang dihadirkan oleh Toyota untuk memberikan pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan dari AutoFamily. Mobil ini merupakan mobil yang memiliki teknologi hybrid, membuatnya lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang impresif yaitu 67 kW atau sekitar 91 PS.

Soal torsi yang mampu dihasilkan juga sangat impresif. Dengan bekal teknologi hybrid, SUV baru ini dapat merilis torsi puncak menyentuh 121 Nm dari motor listriknya. Selain itu, Toyota Yaris Cross Hybrid juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang juga akan meningkatkan pengalaman berkendara AutoFamily.

2. Toyota bZ4X

Toyota bZ4X merupakan mobil listrik pertama dari Toyota yang diluncurkan dengan menggunakan teknologi battery electric vehicle (BEV) yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan energi. Mobil ini menggunakan motor AC synchronous electric generator yang mampu menghasilkan output maksimum 150kW dan torsi maksimum 266,3Nm. Selain itu, Toyota bZ4X juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak kalah menarik.

Baca Juga:Eksterior Toyota BZ4X - Gambar Terbaru 2023

3. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner adalah salah satu SUV unggulan dari Toyota yang bisa menemani perjalanan AutoFamily dengan performa mesin dan ketangguhan yang bisa diandalkan. Mobil ini dibekali dengan spesifikasi mesin diesel baru dengan kode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga lebih besar hingga 203,9 ps pada 3.000 4.000 RPM dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 2.755 rpm untuk varian Fortuner 2.8 VRZ 4x2 A/T dan Fortuner 2.8 VRZ GR-S 4x2 A/T.

Lalu untuk varian Fortuner 2.4 G 4X2 M/T DSL yang menggunakan transmisi manual, mesin yang digunakan adalah 2GD FTV, 4 silinder segaris, 4 Valve, DOHC, VNTIntercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 149.6 ps/3,400 rpm.

Baca Juga:Melihat Keunggulan Mobil SUV Toyota Fortuner

4. Toyota All New Alphard Gasoline

Toyota All New Alphard resmi diperkenalkan pada GIIAS 2023. Mobil ini hadir sebagai generasi terbaru dari MPV premium Toyota. Perubahan tidak hanya terjadi pada tampilan eksteriornya yang makin modern dan elegan saja, tapi terdapat juga fitur-fitur berkelas yang siap menemani perjajalanan AutoFamily. Mobil ini juga memiliki performa yang mumpuni. Untuk varian mesin bensin, mobil ini memiliki torsi 235 Nm/23.9 kgm. Membuatnya siap menemani perjalanan AutoFamily.

5. Toyota All New Alphard Hybrid

Toyota All New Alphard juga hadir dengan pilihan mesin hybrid yang ramah lingkungan dan juga memiliki performa bertenaga. Dengan tampilan front grille baru yang menunjukkan nuansa elegan dan lampu LED dengan siluet tajam yang semakin memperkuat kesan premiumnya. Untuk mesin hybridnya, Toyota Alphard mampu menghasilkan tenaga 140 KW/190 PS. Rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dengan MPV premium hybrid ini.

TEMUKAN LAYANAN SERVIS YANG ANDA BUTUHKAN HANYA DI AUTO2000 DIGIROOM

Dari beberapa mobil baru unggulan yang dimiliki Toyota, Toyota Yaris Cross Hybrid, Toyota bZ4X, Toyota Fortuner, dan Toyota All New Alphard bisa menjadi pilihan mobil yang bisa dipertimbangkan oleh AutoFamily. Selain itu ada juga SUV kompak Toyota Raize yang juga menarik. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Auto2000 untuk mendapatkan informasi terbaru dari berbagai mobil unggulan Toyota.

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.