Menyapa Kenyamanan Interior Mobil Toyota Agya 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Menyapa Kenyamanan Interior Mobil Toyota Agya 2019

Auto2000.co.id – Terlahir sebagai model low cost green car atau LCGC, Toyota Agya 2019 punya beragam kelebihan. Selain dari harga dan efisiensi bahan bakar, soal performa sampai kenyamanan kabinnya pun patut untuk diperhitungkan.

Meski terlihat mungil, namun di balik desainnya sebagai mobil perkotaan ternyata layout interior Toyota Agya 2019 memiliki ruang yang cukup lapang di kelasanya.

Bahkan setelah mendapat pengembangan dari model sebelumnya, kini kualitas material kabin yang digunakan jauh lebih modern. Mulai dari dasbor yang hadir dengan konsep minimalis serta ergonomis bagi pengendaranya.

Untuk piranti hiburan, pengguna Agya khususnya tipe TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan head unit yang dapat terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth.

BACA JUGA : Dilarang Beroperasi di Jakarta, Tukar Tambah Mobil Tua Anda di Auto2000

Koneksi lain seperti USB dan AUX juga tetap disediakan. Menariknya lagi, pengendara bisa mengakses audio tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi berkat fitur audio steering switch pada lingkar kemudi.

Seperti dikatakan sebelumnya, walau dimensinya kecil tapi soal kelapangan kabin Toyota Agya 2019 tetap bisa diandalkan. Baris pertama memadai dari sisi legroom maupun headroom. Suasana berkendara juga makin fun to drive berkat jok semi-bucket yang dirancang untuk memberikan kenyamanan.

“Dari segi desain dan kabin, Agya sudah cukup menjawab kebutuhan mobilitas pengguna di dalam kota. Selain lincah dan irit bahan bakar, kenyamanan penumpang juga bisa diandalkaan,” kata Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana.

BACA JUGA : Ada Hadiah Oli Gratis, Bengkel Resmi Auto2000 Buka di Hari Minggu

Masuk baris kedua, tak perlu khawatir soal kelegaan. Menampung orang dewasa dengan tinggi badan 170 cm masih nyaman karena dimensi tandem distance, atau jarak lutut dengan jok baris pertama cukup luas, begitu juga dengan jarak kepala dengan atap.

Lapangnya ruang kabin tak membuat Agya kehilangan ruang bagasi. Buktinya, dalam kondisi normal bagasi mobil ramah lingkungan ini masih mampu menampung beragam barang bawaan.

Menariknya lagi, pengendara dan penumpang tidak akan merasakan bising dari suara mesin Toyota Agya 2019 lantaran ada perbaikan pada peredam serta ubahan pada engine mounting yang berakibat kabin semakin senyap.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF