kapal-ferry-makassar-surabaya.jpg

Informasi Jadwal Kapal Ferry Palembang-Bangka Terbaru 2023

Diterbitkan30 Agu 2023

Buat AutoFamily yang ingin bepergian menggunakan kapal laut cepat alias kapal ferry, pastikan Anda sudah mengetahui jadwalnya dengan baik. Menjelang libur Lebaran, kapal ferry pasti akan sangat penuh penumpang sehingga Anda tidak boleh terlambat membeli tiket. Itu sebabnya Auto2000 telah merangkum jadwal lengkap kapal ferry Palembang-Bangka untuk AutoFamily.

Mengetahui jadwal pasti kapan kapal ferry berangkat pastinya akan memudahkan Anda untuk merencanakan perjalanan dengan lebih baik. Anda jadi bisa melakukan persiapan dengan tepat serta lebih menyeluruh sehingga perjalanan berjalan lancar.

Pastikan Anda sudah membawa mobil ke bengkel Auto2000 untuk diperiksa secara menyeluruh. Anda bisa menjadwalkan kedatangan secara langsung melalui Auto2000 Digiroom dari smartphone atau perangkat elektronik lainnya.

Dapatkan semua Layanan Bengkel Toyota untuk mengembalikan kondisi mobil Anda menjadi lebih prima. Hal ini sangat penting bukan hanya demi menjalankan kewajiban tetapi juga untuk keselamatan Anda dan keluarga yang akan melakukan perjalanan.

Jika semua persiapan sudah selesai maka langsung saja periksa seluruh jadwal kapal ferry Palembang-Bangka yang akan dijelaskan di bawah ini!

DAPATKAN PENAWARAN AVANZA TERBARU HANYA DI AUTO2000 DIGIROOM

Informasi Jadwal Kapal Ferry Palembang-Bangka Terbaru 2023

Secara umum, keberangkatan kapal ferry untuk tujuan Palembang-Bangka sudah memiliki jadwal tetap. Kapal tersebut biasanya hanya akan berangkat 4 hari dalam seminggu, yakni pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Jadwal yang cukup banyak ini sebenarnya sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang ingin ke Palembang dan Bangka.

Baca Juga:Informasi Jadwal Kapal Ferry Bitung Ternate Terbaru 2023

Namun dengan adanya Hari Raya Lebaran yang makin mendekat, pihak pengelola Express Bahari mengatakan akan menambahkan jadwal serta armada kapal yang digunakan. Bahkan keberangkatan per hari yang sebelumnya hanya ada satu, akan bertambah menjadi dua kali.

Penambahan ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 12 April 2023 dan direncanakan akan berakhir pada 8 Mei 2023 mendatang. Itu berarti kapasitas penumpang juga akan menjadi lebih besar dari sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa 1 kapal mampu menampung 400 hingga 750 penumpang.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan tiket untuk bisa pergi dari Palembang ke Bangka ataupun sebaliknya. Supaya Anda tidak kebingungan jadwal kapal penyebrangan yang akan diberlakukan selama Lebaran, coba perhatikan informasinya di bawah ini.

1. Palembang-Bangka

Operasional: Senin - Minggu

Jadwal Keberangkatan Kapal: 07:00 dan 07:30 WIB

2. Bangka-Palembang

Operasional: Senin - Minggu

Jadwal Keberangkatan Kapal: 10:00 dan 12:00 WIB

Baca juga:30 Syarat Bawa Mobil Naik Kapal Laut Saat Bepergian

Tarif dan Cara Memesan Tiket Kapal Ferry Palembang-Bangka

Pemesanan tiket kapal ferry Palembang-Bangka sudah bisa dipesan secara online. Pemesanannya pun sangat mudah karena Anda bisa melakukannya dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Express Bahari lalu pilih jadwal keberangkatan serta memastikan jumlah tiket yang dibeli sudah sesuai dengan banyaknya anggota keluarga yang akan ikut.

Untuk harga tiket kapal sendiri cukup beragam, bergantung dengan kelas tempat duduk selama perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket, dapat Anda cek di aplikasi dan website terkait.

Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga saat mudik pastinya memerlukan persiapan yang matang. Anda perlu memastikan bahwa semua barang bawaan tidak ada yang tertinggal serta tempat menginap sudah dipesan agar liburan bisa dinikmati sepenuhnya.

Jangan lupa siapkan mobil yang akan digunakan agar kondisinya tetap prima untuk dikendarai. Anda hanya perlu membawanya ke bengkel Auto2000 dan teknisi andal akan melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Baca Juga:8 Syarat Perjalanan Kapal Laut antar Pulau Indonesia

Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota memiliki semua layanan yang Anda butuhkan. Anda bisa mendapatkan Paket Servis Toyota yang lengkap sehingga mobil kesayangan bisa digunakan tanpa masalah. Anda pun jadi lebih fokus untuk membuat kenangan bersama keluarga tanpa harus dihantui rasa takut akan kejadian yang tidak terduga.

Apabila Anda membutuhkan informasi berguna lainnya seperti jadwal kapal ferry Palembang-Bangka yang sudah dijelaskan di atas maka kunjungilah Auto2000 Digiroom. Melalui website tersebut Anda bisa menemukan semua informasi berguna sekaligus berbagai layanan lengkap dari Auto2000.

Anda bahkan bisa menemukan aksesoris serta suku cadang berkualitas untuk memastikan performa mesin tetap responsif. Namun ingat bahwa Anda tidak dianjurkan untuk mengganti komponen mesin sendiri untuk meminimalkan risiko kerusakan komponen lainnya. Biarkan teknisi andal Auto2000 yang melakukannya untuk Anda.

Kalau begitu langsung saja jadwalkan kedatangan Anda sekarang juga melalui Auto2000 Digiroom!

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.