LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Harga Tidak Naik, New Toyota Sienta Tawarkan Kenyamanan Baru

Auto2000.co.id – Untuk memberikan nilai lebih pada konsumennya, Toyota resmi merilis Sienta facelift beberapa waktu lalu. Perubahan yang dilakukan bukan hanya dari sektor eksterior, namun juga peningkatan di interior.

Seperti diketahui, Sienta hadir di Indonesia pertama kali pada 2016 lalu. Model yang dibawa pun merupakan generasi kedua yang datang sebagai mobil Multi Activity Vehicle (MAV), dengan ciri khas pintu gesernya.

Menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, perubahan Sienta memang terkesan minim, tapi di balik itu semua tujuannya adalah untuk memberikan nilai lebih. Baik dari segi tampilan apalagi kenyamanan di dalam kabin.

“Poin penting sebenarnya lebih untuk menjawab apa yang diinginkan konsumen. Eksterior tampil lebih sporty dengan garis desain baru, sementara interior mendapat ubahan yang cukup penting sebenarnya,” kata Suparna.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Suparna menjelaskan, sebagai sebuah kendaraan MAV, Sienta memiliki kelebihan dalam hal kenyamanan kabin. Mulai dari sisi kelapangan, sampai ragam fitur penunjang yang dapat membuat penumpang betah.

Sentuhan signifikan yang dilakukan Toyota pada Sienta fecelift memang sampai ke sektor kabin. Paling menonjol dengan penambahan sandaran tangan pada jok di baris kedua di varian V dan Q.

“Dengan demikian, baik pengendara Sienta (CVT) maupun penumpangnya, sama-sama bisa menikmati sisi kenyamanan dari MAV. Apalagi balutan lapisan interior juga ikut dirombak yang membuat Sienta lebih fresh dari model sebelumnya,” ujarnya.

Bila diperhatikan, seluruh kabin Sienta kini diberikan nuansa hitam untuk menegaskan aura elegan. Sementara untuk lapisan jok, khusus Sienta Tipe V dan Q dibalut kelir Burgundy, sementara yang G tetap didominasi warna hitam.

BACA JUGA : 10 Perubahan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019

Menariknya, meski sudah mendapat rombakan cukup banyak, namun harganya tak mengalami perubahan. Artinya harga jual Sienta facelift masih tetap sama dengan model sebelumnya.

Untuk lebih lengkap, berikut rincian harga Sienta facelift di cabang Auto2000 :

– Sienta 1.5 Q CVT (Fromage Trim) Rp 302.850.00

– Sienta 1.5 Q (Black Trim) Rp 302.850.000

– Sienta 1.5 V CVT (Fromage Trim) Rp 282.050.000

– Sienta 1.5 V CVT (Black Trim) Rp 282.050.000

– Sienta 1.5 V M/T (Fromage Trim) Rp 264.050.000

– Sienta 1.5 V M/T (Black Trim) Rp 264.050.000

– Sienta 1.5 G CVT (Black Trim) Rp 267.050.000

– Sienta 1.5 G M/T (Black Trim) Rp 249.050.000

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF