LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

10 Perubahan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019

Auto2000.co.id – Toyota Fortuner merupakan representasi dari SUV modern dengan tampang gagah, berwibawa dan begitu memikat perhatian di jalan.

Apalagi jika bicara tipe TRD Sportivo sebagai model paling mewah, desain luarnya yang rupawan tampak berkelas dengan sentuhan body kit TRD Sportivo yang sporty dan dinamis.

Guna mempertahankan image sebagai SUV gagah dengan tampilan sporty tersebut, di ajang GIIAS 2019 lalu, Toyota Fortuner TRD Sportivo mengubah beberapa detail desain luar untuk menaikkan citranya di kalangan mapan sebagai loyalis Fortuner.

Berikut 10 revisi desain pada Toyota Fortuner TRD Sportivo yang membuatnya terlihat lebih segar, bergaya sekaligus memberi kemudahan pada penggunanya.

BACA JUGA : 4 Alasan Toyota Sienta Cocok Sebagai Mobil Keluarga Perkotaan

1. TRD Front Bumper Spoiler

Sentuhan pertama hadir dari kolong mobil, yakni dengan penambahan panel pelindung di bawah bumper depan untuk melindung dari serangan kerikil di jalan.

2. TRD Rear Bumper Spoiler

Bagian ini sudah ada sejak awal, namun sekarang warnanya diubah dari silver menjadi hitam di area tengah bagian yang sering disebut sebagai diffuser ini.

3. TRD Foglamp Garnish

Rumah foglamp depan yang tadinya full black, sekarang ditambah sematan panel krom dengan aksen desain yang sporty sehingga tidak lagi terlihat monoton.

BACA JUGA : Alasan Toyota Rush Cocok Dipakai di Ibukota Negara yang Baru

4. TRD Radiator Grille

Sentuhan kecil diberikan dengan mengubah warna sisi luar gril dari hitam menjadi dark chrome sehingga memberikan detail yang lebih tegas dan kuat.

5. Engine Hood Ornament

Sentuhan lain dari sektor gril dengan penambahan ornamen di bibir kap mesin yang berbatasan dengan gril sehingga memberi kesan menyatu dan kokoh.

6. TRD Alloy Wheel

Ubahan warna pelek yang tadinya silver industrial menjadi full hitam sehingga memberi kesan misterius dan powerful, sekaligus berwibawa dan prestisius.

BACA JUGA : Risiko Salah Pakai Oli Mesin Diesel dan Bensin Serta Cara Membedakannya

7. TRD Tape Stripe

Desain baru striping di samping bodi yang membuatnya tampak lebih dinamis, slim, dan bertenaga.

8. TRD Side Visor

Selain memberi perlindungan pada penghuni kabin, ornamen pemanis di jendela samping ini juga dibuat lebih stylish dengan sentuhan label TRD.

9. Side Step

Toyota berusaha menampilkan sosok Fortuner TRD Sportivo yang lebih berwibawa dan gagah dengan sentuhan warna hitam di beberapa area, termasuk injakan kaki penumpang yang memperoleh ubahan warna dari silver menjadi hitam.

BACA JUGA : Tips Cara Pilih Oli yang Sesuai Spesifikasi Mesin Toyota

10. Power Back Door with Kick Sensor

Pernah kesulitan membuka pintu bagasi yang besar untuk memasukkan barang ke dalam Fortuner?

Toyota menawarkan solusi cerdas dengan menyematkan akses buka-tutup pintu bagasi secara elektronik sehingga tidak perlu lagi repot buka-tutup secara manual.

Bahkan spesial untuk Toyota Fortuner TRD Sportivo, tersedia kick sensor di bawah bumper belakang sehingga penumpang dapat membuka pintu bagasi dengan sangat mudah berbekal sentuhan ringan ujung kaki ke bagian bawah bumper belakang.

Tertarik? Silakan kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk jadwal test drive.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia