Fitur Hiburan Yang Bikin New Avanza dan New Veloz Makin Nyaman"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Fitur Hiburan Yang Bikin New Avanza dan New Veloz Makin Nyaman

Auto2000.co.id – Modal Toyota untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen New Avanza dan New Veloz, ternyata bukan hanya dari perbaikan sektor suspensi dan pengendalian.

Beberapa fitur lain juga telah ikut ditambahkan guna memberikan suasana yang makin “cozy” bagi pengendara dan penumpangnya.

Fitur paling baru datang dari sisi perangkat hiburan, yakni head unit layar sentuh yang kini tersedia di semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza.

Tidak cukup hanya itu, pengendara juga dimudahkan untuk mengatur volume serta pengaturan musik hanya dari genggaman tangan melalui keberadaan steering switch.

BACA JUGA : Bukan Cuma Modern, New Veloz Juga Makin Aman Berkat Fitur Ini

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, perangkat head unit touchscreen pada New Avanza dan New Veloz makin meningkatkan sisi hiburan yang berdampak menambah kenyamanan.

Apalagi sekarang terdapat improvement sehingga tingkat kesenyapan kabin meningkat dan membuat penumpang semakin merasa nyaman.

“Fitur head unit baru ini menjadi perangkat standar yang bikin New Avanza dan New Veloz makin memanjakan pemiliknya,” terang Indah.

“Bahkan dengan upgrade kekedapan kabin membuat kenyamanan New Avanza dan New Veloz baru makin baik, apalagi sekarang semua varian langsung punya enam speaker, jadi setiap baris bisa menikmati musik,” lanjutnya.

BACA JUGA : Sederet Fitur Keselamatan New Toyota Avanza dan New Veloz

Selain menambah kenyamanan, menurut Indah, adanya instalasi audio baru juga memicu pemilik New Avanza dan New Veloz baru untuk tidak menggantinya dengan perangkat audio aftermarket. Dengan begitu, sektor kelistrikan akan makin terjaga.

Seperti diketahui, banyak kejadian pemilik Avanza dan Veloz lawas yang ingin meningkatkan sistem audio dengan cara membeli head unit yang tersedia di pasar aftermarket.

Meski ditawarkan dengan paket instalasi, namun cukup punya risiko karena berhubungan dengan sistem kelistrikan. Terutama jika proses instalasi asal-asalan.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

“Pada dasarnya semua kelistrikan pada mobil baru sudah melalui tahap pengujian sebelum keluar pabrik, jadi kalau mengganti perangkat elektronik baiknya jangan sembarangan,” urai Indah.

“Apalagi yang menyangkut sistem perkabelan seperti memasang head unit dan speaker. Dikhawatirkan bila instalasinya buruk, maka bisa bermasalah dan dampaknya juga cukup fatal,” tegasnya.

Bukan hanya head unit, New Avanza dan New Veloz kini juga dibuat lebih modern dengan adanya AC digital. Fitur ini menggantikan penyetelah suhu udara secara manual yang sebelumnya dikerjakan melalui kenop putar.

Penumpang baris kedua dan ketiga juga tak perlu lagi rebutan untuk melakukan pengisian daya gadget karena kini semua varian Avanza telah dilengkapi power slot sampai baris kedua. Bahkan pada baris ketiga New Veloz telah dilengkapi USB port.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF