LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Belum Sempat ke Bengkel Untuk Persiapan Mudik? Ini Solusinya

Auto2000.co.id – Salah satu cara untuk memastikan bahwa perjalanan mudik Anda bakal berjalan lancar adalah dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh.

Anda bisa mendatangi bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala. Saat menjalani servis berkala, teknisi akan melakukan pemeriksaan komponen untuk mengurangi potensi masalah di jalan.

Masalahnya, karena kesibukan di kota besar seperti Jakarta, Anda sulit untuk meluangkan waktu sejenak ke bengkel resmi Auto2000. Belum lagi kalau hujan turun dan jalan tergenang air.

Padahal, semakin dekat menjelang Lebaran, antrian di bengkel juga umumnya cukup padat. Situasi ini membuat Anda semakin mager untuk datang ke bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Ini Alasan Anda Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras

Lantas, apa yang mesti Anda lakukan kalau kondisinya seperti ini? Di lain pihak, Anda tentu tidak mau mobil bermasalah di jalan ketika mudik.

Sebagai dealer resmi Toyota yang punya pengalaman puluhan tahun melayani pelanggan, Auto2000 menyediakan layanan yang memudahkan bernama THS – Auto2000 Home Service.

THS – Auto2000 Home Service merupakan bentuk layanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah untuk memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan yang tidak sempat datang ke bengkel.

Cukup lakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile, dan pilih menu layanan Home Service, tim THS akan mengurus kebutuhan servis berkala mobil Toyota Anda sebelum mudik.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Menariknya lagi, sekarang dengan adanya widget Tasia saat buka browser Auto2000.co.id, Anda bisa pesan layanan servis kunjungan ini lewat chatbot tersebut kapan saja 24 jam.

Tim yang bertugas punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi setara bengkel resmi Auto2000 dilengkapi peralatan pendukung terbaik seperti alat komunikasi, tools, SST, kompressor, EDC, intelligent tester dan alat uji emisi.

Bahkan Anda tidak perlu khawatir rumah jadi kotor karena tim THS punya sistem pembuangan limbah yang terintegrasi dan menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Tersedia layanan ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, servis berkala eksternal, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

BACA JUGA : Benarkah Kode Produksi Ban Sebagai Tanda Ban Tidak Layak Pakai?

Semakin mudah karena untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan. Termasuk biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Itu semua bisa Anda dapatkan tanpa harus bergeser dari tempak duduk karena hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Tidak ada hambatan hujan, macet, bahkan banjir sekalipun yang menghalangi niat Anda untuk servis berkala.

Mengandalkan sistem yang terintegrasi dengan aplikasi Auto2000 Mobile, Anda dapat memantau proses pekerjaan sehingga bisa memperkirakan waktu selesai. Termasuk estimasi biaya dan pilihan pembayaran tunai, lewat kartu debit atau kartu kredit.

Semakin menggiurkan dengan adanya bonus gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai servis berkala 10.000 km dan kelipatannya) dan pembelian sparepart untuk pemesanan THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF