LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bahas Kemewahan Eksterior All New Toyota Camry Hybrid

Auto2000.co.id – Toyota resmi meluncurkan All New Camry pada Januari 2019. Generasi terbaru ini kini hadir dengan dua pilihan mesin, yakni bensin konvensional dan hybrid.

All New Camry Hybrid didukung platform TNGA (Toyota New Global Architechture) dan mengusung tagline Outclass Elegance.

Keanggunan dan kemewahan All New Camry menciptakan tingkat kesempurnaan baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis, tak terduga dan memikat hati para penggunanya.

Menggunakan platform TNGA membuat penampilan All New Camry Hybrid tampak lebih kokoh dan stabil, mengekspresikan kepercayaan diri sebagai King Of Sedan.

BACA JUGA : Tips Cara Mengemudi Saat Ada Demo di Jalan

All New Camry Hybrid hadir dalam dimensi panjang 4.885 mm atau lebih panjang 35 mm dibandingkan pendahulunya, lebar 1.840 mm atau lebih lebar 15 mm dibandingkan model sebelummya.

Sementara itu, tinggi 1.445 mm atau lebih rendah dibandingkan sebelumnya 1.470 mm, dan jarak sumbu roda atau wheelbase 2.825 mm atau lebih panjang 50 mm dibandingkan sebelumnya.

Desain Aggressive Luxurious yang didukung oleh front lamp dan rear lamp berteknologi LED membangun karakter yang lebih kuat pada All New Camry.

BACA JUGA : Akibat Demo Rusuh, Bisakah Asuransi Ganti Klaim Kerusakan Mobil?

Dukungan platform TNGA yang mengedepankan visibility, stability dan quite cabin, menjadikan kendaraan ini semakin nyaman dikendarai. Apalagi kini suspensi belakang All New Camry menggunakan teknologi double wishbone.

Secara keseluruhan, bagian depan All New Camry Hybrid memberikan kesan yang lebih mencuat, memancarkan aura individual yang kuat.

Semetara itu, bagian belakang eksterior All New Camry Hybrid terlihat lebih sporty dan aerodinamis layaknya sedan kelas atas.

Silakan kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk kesempatan test drive.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia