LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Hadirkan Program Promo Spesial dan Deretan Mobil Baru Toyota di Ajang GIIAS 2019 Surabaya

Auto2000.co.id – Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mulai berlangsung di kota Surabaya, Jawa Timur sebelum mencapai puncak gelaran di Jakarta bulan Juli 2019. Ajang pameran tersebut berlangsung di Exhibition Hall, Grand City Convex, Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019 dengan jam pameran mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB (29/03).

Menempati booth K Exhibition Hall di GIIAS 2019, Auto2000 ditunjuk oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadi penanggungjawab booth Toyota untuk berpartisipasi bersama dealer Toyota lain dari sekitar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, Jawa Timur. Tak kurang dari 6 unit mobil baru Toyota dipajang di area seluas 300 m2 untuk memikat hati warga Surabaya dan sekitarnya.

Ke 6 unit mobil tersebut adalah New Rush 1.5 S M/T, New Yaris 1.5 S A/T TRD, All New Camry V A/TNew Veloz 1.5 M/T, Venturer 2.4 A/T, dan All New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T. Kehadiran All New Camry sangat ditunggu khalayak Surabaya mengingat ini pertama kalinya sedan mewah Toyota yang baru saja launching bulan Januari 2019 itu tampil di ajang pameran sebesar GIIAS 2019 Surabaya.

Guna memikat hati calon pembeli, disediakan berbagai program promo memikat seperti bunga spesial mulai dari 4,15% dan hadiah langsung khusus untuk pembelian leasing via Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC). Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto juga mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. Dan untuk pembelian secara tunai dan kredit, ada kesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher belanja  senilai Rp 500.000,-, smartphone, smart TV, sepeda MTB dan sepeda motor. Syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu program Surprise Deals yang memberikan kesempatan untuk mengikuti flash sale sehingga dapat memiliki 1 unit Avanza seharga Rp 5 juta dan 100 buah Samsung Galaxy S10 seharga Rp 500.000,- juga akan didapatkan hanya bagi pembeli Toyota pada sales advisor Auto2000 pada event GIIAS 2019 ini. 

“Saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru karena di bulan Juni nanti umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Diharapkan mobil yang dibeli bisa dipakai untuk keperluan Lebaran. Selain itu pada pameran GIIAS 2019 Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama pencinta Toyota. Semua benefit tersebut sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Hendra Purnawan sebagai Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur, Jumat (29/3/2019).

Pelanggan setia Auto2000 jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini dan segera berkunjung ke pameran otomotif GIIAS 2019 Surabaya. Pastikan untuk menemui dan melakukan transaksi dengan sales advisor Auto2000 agar bisa mendapatkan layanan terbaik dan ragam benefit memikat lainnya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF