LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

12 Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz 2019 Dari Model Sebelumnya

Auto2000.co.id – Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, pada bulan Januari 2019 lalu Toyota meluncurkan New Avanza dan New Veloz 2019 dengan penampilan semakin modern.

Model terbaru dari generasi Toyota Avanza ini tidak banyak mengubah tampilan. Meski demikian, sentuhan ringan tersebut telah mengubah wajahnya secara dramatis, bahkan jadi pusat perhatian di jalan.

Saat ini, Anda bisa dengan mudah mengenali wajah New Avanza dan New Veloz berkat desain ulang di area lampu depan berikut gril dan bumper depan. Berikut daftar ubahan yang lebih jelas.

1. Tampilan headlamp dengan fitur lampu LED disertai desain garnish keren mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping. Paduan agresif dan berkelas menjadi cirikhas desain global Toyota yang berlabel Keen Look.

BACA JUGA : Alasan Toyota Rush Cocok Dipakai di Ibukota Negara yang Baru

2. Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan panel krom yang membentang di pintu belakang kian menyajikan kesan mewah pada New Avanza.

3. Ke dalam, fitur baru tampak dari aplikasi bangku baru yang mewah. Bahkan pada New Veloz dilengkapi aksen jahitan berwarna merah yang sporty dan berkelas.

4. Desain panel instrumen hadir lebih modern dan mudah dibaca, sementara desain panel tengah dan kontrol AC juga mengalami penyegaran untuk menaikkan level kemewahannya.

5. Semua model New Avanza dan New Veloz menggunakan konsol boks yang sudah dilengkapi illumination lamp, power slot di bangku baris pertama dan ke-2, dan USB port di bangku baris ke-3.

BACA JUGA : 4 Alasan Toyota Sienta Cocok Sebagai Mobil Keluarga Perkotaan

6. New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry dan desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

7. Semua varian New Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

8. Head unit pada semua model New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen dan steering switch. Disamping itu, semua model menggunakan sistem audio dengan 6 speaker.

9. Selain itu, untuk semua model New Avanza dan New Veloz 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

BACA JUGA : Dilarang Beroperasi di Jakarta, Tukar Tambah Mobil Tua Anda di Auto2000

10. Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman.

11. Keduanya juga mengalami ubahan program pada fitur Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

12. New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, lantai serta dasbor bagian depan, sehingga suara kian kedap dan memberikan kenyamanan ekstra.

BACA JUGA : Ada Hadiah Oli Gratis, Bengkel Resmi Auto2000 Buka di Hari Minggu

Fitur keselamatan New Avanza dan New Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Ada beberapa pilihan tipe New Avanza dan New Veloz. Semuanya masih menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Untuk transmisi ada pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed berpenggerak roda belakang.

Untuk warna tersedia Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White.

Segera kunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk melihat langsung wajah baru New Avanza dan New Veloz dan dapatkan penawaran eksklusif spesial hanya dari Auto2000.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia