LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

4 Alasan Toyota Sienta Cocok Sebagai Mobil Keluarga Perkotaan

Auto2000.co.id – Mobil keluarga kompak Toyota Sienta bukan hanya moda transportasi untuk berbagai keperluan, tapi menjelma menjadi sebuah kendaraan lifestyle modern keluarga perkotaan yang fleksibel dan adaptif untuk berbagai aktivitas.

Toyota Sienta sangat cocok untuk keluarga muda yang aktif dan dinamis, serta ingin tampil fun dan bergaya setiap hari. Tentu dengan tetap memperhatikan berbagai keunggulan produk. Ini beberapa di antaranya.

1. Ground Clearance Tinggi

Desain luar Sienta terinspirasi dari sepatu urban trekking. Filosofinya, sepatu jenis ini bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Tentu dengan tetap mengedepankan style yang dinamis dan sporty untuk menggambarkan karakter pemilik Sienta yang aktif dan kasual.

Beberapa spesifikasi disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia. Salah satunya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm, atau 25 mm lebih tinggi dari ground clearance Toyota Sienta versi Jepang guna mengantisipasi kondisi jalan lokal yang lebih menantang.

BACA JUGA : Jangan Pakai Oli Transmisi Matik Biasa Untuk Matik CVT, Ini Alasannya

2. Nyaman di Dalam

Toyota membenamkan Dual Layer Dashboard With Three Dimensional Panel Design di dasbor Sienta sehingga membuatnya terlihat menawan. Toyota juga menyematkan beberapa aksen krom untuk menjaga kesan berkelas.

Desain mengotak dan lantai rata membuat kabinnya terasa lapang. Upaya memaksimalkan akomodasi kabin juga terlihat pada konfigurasi 3 baris bangku dengan headroom dan legroom lega, serta nyaman ketika diduduki.

Bangku tengah bisa dimaju-mundurkan untuk mendapatkan ruang kaki yang pas dan tersedia ruang kaki di kolong bangku tengah untuk penumpang belakang.

Ada pula pemasangan kisi AC double blower di atap untuk memberikan kesejukan pada penumpang di baris kedua dan ketiga mengingat Indonesia merupakan negara tropis.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

3. Fitur Berlimpah

Kokpit ergonomis memberi kenikmatan bagi pengendara. Kepraktisan terjaga berkat hadirnya cup holder dan ruang penyimpanan di segala penjuru kabin. Ada pula baki di kolong jok depan untuk menyimpan benda personal seperti sepatu.

Upaya keluar-masuk kabin terasa mudah berkat adanya power sliding door berpenggerak elektrik dengan bukaan luas sehingga memudahkan akses ke bangku belakang.

Keuntungan lain pintu geser elektrik adalah penumpang tidak perlu khawatir pintu menyentuh bodi mobil lain di parkiran mal, permukaan trotoar yang tinggi, atau halangan lain yang mengganggu ketika dibuka.

BACA JUGA : Mau Booking Service Auto2000 Pakai Whatsapp? Yuks Tasia Bantu

Fitur fungsional lain yang tak kalah menggoda adalah Dive-in Seat. Ini merupakan fitur cerdas untuk melipat bangku dengan cara yang sangat mudah saat pemilik mobil ingin membawa barang dalam jumlah yang besar sehingga membutuhkan ruang bagasi lebih.

Sementara fitur keselamatan berkendara sudah mengikuti standard global Toyota. Seperti fitur Dual SRS airbags dan knee airbags, rem dengan Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA), Hill-start Assist Control, serta Vehicle Stability Control.

4. Mesin Modern yang Efisien dan Bertenaga

Toyota Sienta menggunakan jasa mesin berkode 2NR-FE generasi terbaru yang dibuat oleh anak bangsa. Dapur pacu ini memakai bahan alloy sebagai salah satu material utama yang membuatnya menjadi sangat ringan.

BACA JUGA : Ada Bau Tidak Sedap di Dalam Mobil Saat AC Nyala? Ini Sumbernya

Mesin Toyota Sienta juga dibekali teknologi Dual VVT-i yang canggih, membuat mesinnya memiliki kombinasi yang apik antara tenaga dan efisiensi, serta ramah lingkungan.

Unit 1.497 cc 4 silinder Toyota Sienta mampu melontarkan tenaga hingga 107 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 14.3 Kgm pada putaran 4.200 rpm.

Limpahan tenaga dialirkan via transmisi otomatis CVT yang halus dan sigap dengan mode manual 7-speed, termasuk pilihan transmisi manual 6-speed.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF