LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Wajib Tahu Peranan Penting ISOFIX di Bangku Tengah Mobil Toyota

ISOFIX adalah singkatan dari International Standards Organization FIX. Dengan menggunakan ISOFIX, pemasangan child seat akan lebih baik dan aman karena posisinya benar-benar terikat.

Sebagian besar kendaraan zaman sekarang sudah dilengkapi dengan fitur ISOFIX sehingga memungkinkan pengikatan pada baby car seat lebih optimal, fix, dan aman.


ISOFIX adalah Perangkat Proteksi Selain Sabuk Pengaman


Perangkat ISOFIX biasanya terletak di antara sandaran dan alas bangku. Bahkan selain ISOFIX, beberapa mobil juga telah melengkapi dengan top tether sebagai pengait tambahan yang membuat singgasana buah hati makin paten menempel di jok mobil.

Meski demikian, ada baiknya sabuk pengaman atau seatbelt tetap dikaitkan. Hal ini penting untuk mereduksi potensi jok balita goyang atau bahkan terpental saat pengereman darurat.

Pada jajaran produk Toyota, ISOFIX sendiri sudah menjadi perangkat standar yang dihadirkan pada setiap modelnya. Karena ISOFIX adalah suatu perangkat yang penting untuk menjaga keamanan balita.

ISOFIX sendiri bahkan sudah diterapkan mulai dari model entry level seperti Toyota Agya yang juga dilengkapi dengan Body Reinforcement untuk menambah keamanan.

Baca juga: Mengenal Pajak Progresif Kendaraan


Penting Untuk Bayi dan Balita 


Mengajak bayi atau balita naik mobil Toyota kesayangan merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan.

Masalahnya, banyak di antara kita yang masih kurang peduli pada keselamatan anak di dalam mobil dengan tidak menempatkan mereka di child seat.

Bahkan ada orang tua yang demi membuat anaknya tenang malah menempatkan anaknya di bangku samping sopir tanpa perlindungan apapun.

Terbayang kan kalau mobil kamu kecelakaan dan anak kesayangan terlempar menghantam kaca depan atau kaca samping?

Padahal keberadaan jok khusus anak ini sebagai upaya melindungi anak kamu dari potensi cidera saat kecelakaan.

Dengan duduk di child seat, anak kamu akan terlindungi dari potensi benturan atau terlempar saat mobil terlibat kecelakaan.

Namun pengaplikasiannya harus diperhatikan agar buah hati tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Oleh sebab itu anda harus menggunakan child seat yang sudah sesuai dengan standar keselamatan internasional, biasanya ditandai dengan adanya sertifikat kelaikan dari Jepang atau Uni Eropa.

Sementara posisi paling baik dan aman meletakkan child seat adalah di baris kedua karena relatif terhindar dari benturan dengan benda tajam dan terlindungi oleh keberadaan bangku depan.

Umumnya mobil-mobil baru saat ini sudah dilengkapi dengan fitur ISOFIX yang memang berfungsi sebagai pengait jok balita.

Demi anak tercinta, tentunya fitur keselamatan buah hati menjadi salah satu hal yang paling utama, dan memilih Toyota sebagai mobil keluarga tentu adalah pilihan yang tepat.

Wujudkan impian miliki Toyota baru idaman di Dealer Resmi Toyota Auto2000. Wiraniaga kami selalu siap melayani anda, cek dealer resmi Auto2000 di wilayah terdekatmu sekarang.

Baca juga: Fungsi Poros Engkol Crankshaft Mobil

PROMO MENARIK DI AUTO2000 DAPATKAN SEKARANG!

PROMO1 PROMO2

promo sehat toyotaku ​​​​​​​ lebih ringan cicil toyota ​​​​​​​​​

corolla cross digiroom new normal deals ​​​​​​​ corolla cross saatnya merdeka

saatnya merdeka promo ​​​​​​​ bayar setengah cicilan promo

promo perkasa​​​​​​​ ​​​​​​​ promo perkasa​​​​​​​

promo viosvaganza​​​​​​​ ​​​​​​​ promo new yaris

promo spontan
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF