LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Untung Lebih Pulang Kampung Pakai Mobil Baru Toyota

Auto2000.co.id – Pulang kampung menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan momen Lebaran bersama keluarga besar.

Bagi pemilik mobil pribadi, mudik ratusan kilometer menggunakan kendaraan akan menjadi salah satu pilihan menarik, karena selain bisa bersama-sama tentunya akan lebih menghemat pengeluaran dibandingkan membeli tiket pesawat.

Namun bagimana bila seiring bertambahnya usia anak atau mungkin ada anggota baru di keluarga, ternyata musim mudik tahun ini Anda membutuhkan kendaraan yang lebih besar agar bisa mewadahi semua keluarga?

Jawabannya tak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan beragam kemudahan melalui program penjualan yang disediaKan Toyota dan Auto2000.

BACA JUGA : Inilah Tips Cara Bikin Anak Tidak Stres Saat Perjalanan Pulang Liburan

Atau solusi yang lebih tepat, Anda bisa memanfaatkan layanan tukar tambah yang diluncurkan Auto2000 selama Ramadhan ini.

Dengan program trade-in, Anda bisa menukar mobil lawas dengan mobil baru keluaran Toyota yang memiliki varian atau model paling lengkap. Menariknya, program ini bukan hanya berlaku bagi pemilik Toyota, tapi terbuka untuk umum.

“Untuk program trade in atau tukar tambah dari Auto2000 kita buka umum,” ucap Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot Herry Darma.

“Jadi pemilik mobil dari merek apapun juga bisa memanfaatkan program ini untuk menukar mobil lawasnya dengan mobil baru Toyota sehingga bisa menjadi solusi untuk mudik Lebaran nanti,” jelasnya.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Menurut Herry, selama April hingga Mei 2019, Auto2000 menggelar program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) yang menawarkan beragam promo menarik dari segi penjualan dan after sales.

Tukar tambah, menjadi salah satu program unggulan yang bisa dimanfaatkan masyarakat dalam perjalanan mudik bersama keluarga di tahun ini.

Untuk kebutuhan mudik Lebaran, ada beberapa model mobil keluarga Toyota dengan konsep tujuh penumpang yang siap menjadi pilihan.

Mulai dari Toyota Calya, Avanza, Veloz, Sienta, atau buat konsumen yang ingin langsung naik kelas bisa memilih Innova dan Voxy.

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam

Dalam program tukar tambah, menurut Herry Auto2000 telah bekerja sama dengan Toyota Trust yang siap memberikan penawaran dengan harga terbaik bagi mobil bekas milik konsumen.

Menariknya lagi, Auto2000 juga menyiapkan subsidi sebesar Rp 5 juta bagi mobil bekas konsumen.

“Selain pemberian harga terbaik untuk mobil bekas konsumen, Auto2000 juga memberikan tambahan Rp 5 juta dari harga yang sudah ditetapkan,” jelas Herry.

“Contoh, mobil konsumen ditaksir seharga Rp 150 juta, maka dengan tambahan Rp 5 juta dari Auto2000, jadi total harga mobil tersebut menjadi Rp 155 juta,” ujarnya.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan tukar tambah dengan mobil baru Toyota juga berhak mendapat ragam penawaran lain yang disediakan dalam program THR. Mulai dari down payment ringan sampai cicilan yang rendah.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia