LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Borong 4 Gelar Dalam Ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 Toyota Yaris Raih Tahta Tertinggi 3 Tahun Berturut-turut

 

Jakarta – Toyota meraih empat penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih hasil positif pada kategori Compact SUV Car, SUV Car, Hatchback, dan Sedan. Bahkan, dua produk Toyota berhasil menjadi nomor 1 di kategorinya, yaitu Toyota Yaris dan Toyota Rush.

Keempat penghargaan berbeda yang diterima Toyota berasal dari beberapa kategori yaitu Compact SUV Car melalui Toyota Rush dengan predikat NPS Leader, SUV Car melalui Toyota Fortuner dengan predikat NPS Excellence, kategori Hatchback melalui Toyota Yaris dengan predikat NPS Leader, dan kategori Sedan melalui Toyota Vios dengan predikat NPS Excellence.

Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 yang diadakan untuk ketiga kalinya ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.

Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork menggunakan metodologi baru Net Promoter Score (NPS). Metodologi ini mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, NPS juga dapat secara akurat digunakan untuk mengukur customer relationship dan keuntungan sebuah perusahaan.

Metodologi NPS dikelompokkan menjadi 3 kategori yaitu NPS Leader dengan pengertian nilai tertinggi di masing-masing kategori, NPS Excellence dengan arti NPS di masing-masing kategori minimal positif sebesar 10%, dan NPS Good yang berarti nilai di masing-masing kategori di bawah 10%.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Total Best Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan,” ujar Johnny, hari ini.

Pada ajang yang sama tahun lalu, Toyota berhasil meraih tahta tertinggi sebagai NPS Leader di dua kategori yakni, MPV Car melalui Toyota Kijang Innova dan Hatchback melalui Toyota Yaris.

Bagi Toyota Yaris, penghargaan tahun ini adalah yang ketiga kalinya yang diperoleh dalam 3 tahun penyelenggaraan Net Promoter Customer Loyalty Award. Pada Net Promoter Customer Loyalty Award 2011 atau yang pertama, Yaris juga meraih predikat NPS Star.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF