LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Avanza Terbaru yang Makin Mewah

Auto2000.co.id – Menjawab keinginan pasar, akhirnya Toyota resmi merilis New Avanza di awal 2019 lalu. Mobil keluarga ini tidak hanya hadir dengan sentuhan baru pada bagian eksterior, namun juga sektor interior.

Walau sekilas tidak jauh berbeda, namun kalau diperhatikan paling menonjol adalah dari suasana baru yang kini dibuat lebih elegan mengikuti tampilan modernnya. Mulai dari permainan warna sampai beberapa fitur penunjang kenyamanan baru.

Bila melihat dari sektor dasbor, ubahan baru yang coba ditampilkan adalah kehadiran panel air conditioner (AC) digital yang kini telah menjadi fitur bawaan Avanza.

Adanya fitur ini juga menambah kesan mewah bagi Avanza ketimbang model knop putar pada versi sebelumnya.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Tidak hanya itu, keberadaan AC digital juga otomatis membuat Avanza mengusung teknologi climate control yang dapat mengatur suhu udara di dalam kabin lebih pas. Tidak heran bila sentuhan baru ini diklaim membuat Avanza naik kelas.

Masuk ke baris kedua, juga tak luput dari beberapa sentuhan baru. Salah satu yang paling signifikan adalah keberadaan power outlet yang terletak di ujung konsol tengah.

Seperti diketahui, power outlet saat ini sudah menjadi salah satu fitur penting pada kendaraan yang berguna untuk mengisi daya gawai baik smartphone atau gadget lainnya.

Sedangkan untuk jok, walau bentuknya masih serupa, tapi sudah dibalut dengan permainan dua warna yakni hitam dan baige.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Pada area kemudi juga terdapat tombol yang memungkinkan pengendara mengatur sistem audio tanpa harus repot melepas tangan dari setir.

Menariknya, Toyota juga ikut membenamkan enam buah speaker pada kabin Avanza layaknya Veloz. Ini membuat semua penumpang bisa menikmati hiburan lebih maksimal ketika perjalanan jarak jauh.

Untuk tipe Toyota New Avanza 1.5 G, sudah dilengkapi dengan headunit touch screen & iPod ready.

Di bawah head unit terdapat sebuah tombol lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman. Lampu ini akan menyala jika pengemudi atau penumpang di bagian depan tidak menggunakan sabuk pengaman pada saat mobil berjalan.

Bahkan selain power outlet yang disediakan pada baris pertama dan kedua, di baris ketiga juga sudah terdapat USB port guna memudahkan penumpang baris belakang mengisi daya tanpa harus berebut dengan penumpang di depannya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF