LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Avanza, Mobil Keluarga Makin Berkelas

Auto2000.co.id – Merayakan 15 tahun keberadaannya di Indonesia, Toyota resmi meluncurkan New Avanza pada Januari 2019 lalu. Beda dengan sebelumnya, Avanza dengan sentuhan baru ini tampil lebih modern dengan beragam perubahan di sisi eksterior.

Walaupun tidak sepenuhnya berubah, tapi dengan ragam ubahan detail yang dilakukan Toyota terbukti ampuh menonjolkan kesan yang lebih segar pada mobil keluarga ini.

Sektor eksterior, tepatnya pada bagian depan terjadi ubahan yang paling signifikan dari semua bagian yang mendapat sentuhan. Dengan tampang baru, Avanza terlihat lebih dewasa, kokoh, stylish, dan pastinya makin “kekinian”.

Konsep double layer diterapkan pada lampu utama untuk mengekspresikan tampilan yang makin mengikuti zaman.

BACA JUGA : Tips Cara Beli Mobil Bekas Toyota Secara Online, Kuncinya di Nomor 5

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik menciptakan aura yang agresif dengan sorotan yang tajam.

Belum lagi ditambah dengan hadirnya fender lebar yang mendongkrak tampilannya makin berkelas dan menggambarkan kestabilan dalam berkendara.

Sedangkan untuk bumper depan, dibuat lebih berkarakter yang kemudian dipadukan bersama cover lampu kabut yang modern.

BACA JUGA : Ini Sebab Anda Nyaman Berlibur Bersama Auto2000

Tidak hanya itu saja, bagian belakang juga ikut mendapat penyegaran. Berkat stoplamp yang lebih lebar dan memanjang membuat New Avanza tak hanya lebih segar, tapi juga terlihat lebar, begitu juga dengan adanya plate chrome.

Ubahan pada kaki-kaki juga cukup banyak dilakukan oleh Toyota untuk Avanza. Mulai dari desain baru untuk pelek yang dibuat lebih elegan untuk mengimbangi penampilan New Avanza yang makin berkelas.

Selain itu juga ada rombakan pada sistem peredaman atau suspensi. Agar makin nyaman serta menjaga kestabilan, Toyota turut membenamkan suspensi MacPherson Strut dan 4-Link Lateral Road.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat Sapta Agung Nugraha, fokus penyegaran dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kenyamanan Avanza sehingga bisa menghadirkan sensasi berkendara yang lebih baik.

“Bagian shock absorber dibuat lebih nyaman guna menunjang stabilitas termasuk pada sektor sasis,” terang Sapta.

“Selain itu Toyota juga melakukan perbaikan pada tipe ban dimana bahan karet maupun alur ban dibuat sedemikian rupa sehingga bisa memberikan kenyamanan dan menekan noise bila dibandingkan model sebelumnya,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF