LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Simak Dahulu Paket Lengkap Toyota New Avanza

Auto2000.co.id – Membahas mobil keluarga Toyota New Avanza memang tidak ada puasnya. Mobil andalan Toyota ini sudah hadir di tengah pasar Indonesia selama belasan tahun.

Faktor daya saing tinggi dan utilitas yang tepat menjadikan Avanza sebagai mobil utama keluarga Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, kini Avanza juga mendapatkan ubahan demi ubahan sehingga jadi lebih baik. Datang sebagai model peremajaan, Avanza menawarkan paket lengkap untuk dipilih keluarga Indonesia.

Mulai dari panjang, lebar, dan tinggi masih sama dengan model sebelumnya. Sementara untuk varian, Toyota Avanza tersedia dalam beragam pilihan yang bisa dipilih konsumen.

BACA JUGA : Wajib Paham! Ini Alasan Ban Mobil Anda Harus Spooring dan Balancing

Mulai dari 1.3 E M/T, 1.3 E A/T, 1.3 G M/T, 1.3 G A/T, dan 1.5 G M/T, masing-masing varian memiliki detail perbedaan. Mulai dari eksterior, interior sampai fitur.

Untuk New Avanza 1.3 E, menjadi varian paling bawah yang miliki perbedaan paling banyak dengan varian lainnya. Disediakan dalam dua pilihan transmisi manual dan otomatis, wajah depannya lebih sederhana.

Gril depan tak dihiasi aksen krom pada sisinya, sedangkan desain belakangnya, menggunakan lampu kombinasi yang lebih sederhana serta garnish berwarna perak.

Sepintas desainnya sama seperti model lama, namun bumpernya ada sedikit lekukan dalam di bagian sudut.

BACA JUGA : Ini Fitur Auto2000 Mobile Yang Dipakai Motivator Terkenal Merry Riana

Peleknya masih kaleng berukuran 14-inci yang tertutup dop. Spion pun hanya bisa dilipat secara manual, bukan elektrik seperti varian 1.5 G dan 1.3 G.

Di dalam kabin, roda kemudi tidak dilengkapi steering switch. Lalu sistem hiburannya berspesifikasi 2DIN, yang hanya dapat memutar CD, AM/FM, berkoneksi USB dan bluetooth.

Tak perlu khawatir soal fitur keselamatan, Toyota tak mengurangi sedikitpun. Sedangkan dari segi harga, Avanza E dipasarkan sebesar Rp 191,1 juta (MT) dan Rp 202,3 juta (AT).

Sedangkan untuk Avanza tipe G hadir dengan semua ubahan tampilan dan fitur yang tersematkan pada varian 1.5 G, termasuk perangkat keselamatan. Pembedanya terletak pada desain baru pelek alloy berukuran 14 inci.

BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

Dari sisi perangkat hibutan, head unit sudah berupa layar sentuh yang dapat mengakomodasi DVD, iPod/iPhone Connectivity, USB, Bluetooth dan AUX.

New Avanza 1.3 G ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis, dengan banderol Rp 208,95 juta untuk manual dan Rp 219,65 juta untuk matiknya.

Sementara untuk varian 1.5 G hanya tersedia dengan transmisi manual yang dipasarkan sebesar Rp 221,25 juta. Wajahnya dilengkapi grille dengan garnish krom yang bersiluet lebih kokoh.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Tampilannya lebih menarik dengan paduan sistem penerangan berteknologi LED. Hal ini dipadukan bumper melebar, sekaligus menjadi rumah lampu kabut yang terkesan kekar.

Belakangnya juga sama dengan varian lain yang sudah mendapatkan sentuhan baru. Mulai dari sentuhan garnish krom, yang menghubungkan kedua lampu belakang LED.

Di sisi samping, dipasang spion yang dapat dilipat secara otomatis melalui pengoperasian tombol di dalam kabin. Sedangkan di atas, terdapat antena berbentuk sirip ikan hiu.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF