LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Praktis, Pemilik Mobil Toyota Bisa Pakai Aplikasi Auto2000 Mobile​​​​​​​


Auto2000.co.id – Konsumen Toyota semakin dipermudah dan dimanjakan oleh Auto2000. Bagaimana tidak, selain bisa melakukan servis di rumah via layanan THS – Auto2000 Home Service, Anda juga bisa menggunakan fasilitas dari aplikasi Auto2000 Mobile.

Aplikasi ini terbilang canggih karena bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk mengakses lewat ponsel pintar segala jenis layanan yang ditawarkan. Cukup bermodalkan klik di ujung jari tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

“Sekarang ini sudah cukup banyak yang menggunakan aplikasi itu untuk keperluan di Auto2000, karena memang praktis sekali,” kata Kepala Bengkel Auto2000 Grand Depok City, Deni Andrian.

Lebih lanjut, aplikasi yang memiliki konsep “Auto2000 One Touch Services“ ini merupakan layanan mobile yang memuat informasi serta fitur–fitur Auto2000, sehingga pengguna semakin dimudahkan dalam merasakan pelayanan terbaik Auto2000.

BACA JUGA : Jangan Lupa Cek Lampu Rem, Demi Keamanan

Keberadaan aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk memfasilitasi pelanggan Toyota
sehingga memiliki privillege khusus, namun tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat umum atau calon pelanggan Toyota untuk menggunakan aplikasi ini.

Deni melanjutkan, dalam mengoperasikannya bisa digunakan oleh pengguna iOS dan Android, sesuai dengan platform yang sedang berkembang di Indonesia sekarang ini.

Cara men-download-nya pun mudah, Anda hanya perlu mengunduhnya dari Playstore untuk Android dan Appstore untuk iOS, dengan mengetikkan kata kunci “Auto2000”.

Setelah itu Auto2000 Mobile pun siap diunduh dan digunakan, lebihnya lagi, aplikasi ini pun tidak dipungut biaya. Cukup masukkan data mobil Toyota Anda dan rasakan segala benefit yang ditawarkan.

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Inilah Tips Cara Merawat Kaca Mobil Supaya Tidak Menyulitkan Saat Hujan Turun

Informasi yang didapat oleh konsumen pun cukup beragam, mulai untuk mencari outlet Auto2000, booking service, hingga jika konsumen lupa dengan riwayat servis kendaraan, cukup memasukkan nomor rangka kendaraan yang tercantum di STNK.
Ketika menginput kendaraan pribadi, seluruh fitur pada menu Booking Service tentunya
dapat dinikmati dengan melakukan registrasi singkat pada aplikasi ini.

​​​​​​​“Jadi sangat berguna sekali aplikasi ini, konsumen benar-benar dipermudah dengan adanya aplikasi ini. Karena memang banyak untung dan fitur-fiturnya,” tutup Deni.
Silakan mencoba dan selamat merasakan segala keuntungan menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile.

Share this article
Tanya Tasia