LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Permintaan Terus Meningkat, Auto2000 Remajakan Armada THS – Auto2000 Home Service

 

Auto2000.co.id – Untuk memberikan kemudahan servis berkala yang fleksibel bagi konsumen Toyota, Auto2000 memiliki layanan THS – Auto2000 Home Service.

Seperti diketahui, layanan purnajual ini menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki aktivitas tinggi sehingga sulit untuk datang ke bengkel.

Cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi Auto2000 Mobile, sertakan tanggal dan waktu servis konsumen tinggal duduk santai menanti teknisi datang untuk melakukan perawatan mobil Toyota.

Dalam perkembangannya, sejak  THS – Auto2000 Home Service diluncurkan hingga saat ini terus mengalami kemajuan pesat, baik dari segi kemampuan teknisi, sampai peralatan penunjang.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Kondisi ini tak lepas dari makin tingginya minat konsumen yang padat aktivitas untuk memanfaatkan layanan “jemput bola” ini.

Untuk itu, di tahun 2019 ini, Auto2000 melakukan rejuvenation atau peremajaan pada unit-unit yang digunakan sebagai armada  THS – Auto2000 Home Service.

Peremajaan ini bukan hanya dilakukan untuk layanan di Jakarta saja, tapi juga di seluruh wilayah operasional Auto2000.

Dalam sebuah kesempatan, Ricky Martawijaya selaku Senior Division Head Auto2000, menjelaskan bahwa  THS – Auto2000 Home Service siap memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan untuk mobil Toyota dengan waktu kurang dari dua jam di lokasi dan waktu yang diinginkan oleh pelanggan.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

“Permintaan THS – Auto2000 Home Service di kota-kota besar cukup tinggi, pada dasarnya THS – Auto2000 Home Service ini kita hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sebagai layanan yang bisa diandalkan pemilik Toyota,” jelas Ricky.

“Terutama di perkotaan yang memiliki tingkat kesibukan tinggi dan terkendala waktu untuk melakukan perawatan di bengkel,” tambahnya.

Mengenai peremajaan unit  THS – Auto2000 Home Service sendiri, Ricky menjelaskan bahwa hal tersebut diambil sebagai langkah untuk mempertahankan brand image Toyota seiring meningkatnya ekspektasi pelanggan pada layanan ini.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Termasuk juga menjadi upaya antisipasi mengingat kompetitor mulai mengikuti untuk bermain di sektor layanan servis mobile.

Pada tahun 2019 ini, Auto2000 melakukan peremajaan sebanyak 109 unit armada THS – Auto2000 Home Service. Jumlah tersebut terbagi dari 95 armada THS – Auto2000 Home Service menggunakan Toyota Transmover.

Termasuk lima unit pengganti armada sepeda motor dan truk Dyna, serta sembilan unit Toyota Transmover baru sebagai langkah ekspansi bisnis THS – Auto2000 Home Service.

“Dari total 109 unit itu, 24 unit diserahkan ke regional DKI 1, 24 unit ke regional DKI 2, 17 unit ke regional Jawa Barat, 21 unit ke regional Jawa Timur, enam unit ke regional Kalimantan Barat, dan 17 unit lainnya ke regional Sumatera,” ujarnya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF