LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Perlukah Mobil Dibawa ke Bengkel Pasca Mudik?

 

Auto2000.co.id – Mobil yang dipakai mudik atau libur Lebaran sudah pasti menempuh jarak ratusan kilometer. Otomatis, ada beberapa komponen yang harus dicek kembali agar performa mobil tetap prima untuk urusan sehari-hari.

Oleh sebab itu, bagi pemilik mobil Toyota disarankan untuk kembali lagi ke bengkel resmi Auto2000 buat melakukan pengecekan komponen, terutama suku cadang yang sifatnya fast moving, seperti kampas rem, oli mesin, dan lain sebagainya.

Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, mengatakan, meskipun sebelum berangkat mudik sudah melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, tidak ada salahnya untuk kembali lagi meskipun hanya sekadar melakukan pengecekan.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

“Jadi kami sarankan seperti itu, karena mengecek saja tidak ada salahnya. Paling penting agar kondisi kendaraan tetap prima,” kata Indah.

Indah menjelaskan, mobil yang sudah dipakai ratusan kilometer terutama komponen tertentu pasti ada yang masanya habis atau berkurang.

Sebagai contoh, interval penggantian oli mesin yang dianjurkan setiap 10.000 km atau enam bulan sekali, dan kondisi kampas rem serta lain sebagainya.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

“Jika berangkat mudik belum ganti oli, maka setelah pulang mudik sebaiknya diganti karena mobil itu sudah berjalan ratusan bahkan ribuan kilometer. Jika tidak segera diganti akan mempengaruhi kualitas pelumas,” jelasnya.

Bengkel resmi Auto2000 sendiri pasca mudik tetap beroperasi normal, sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan maksimal.

“Kami dengan senang hati akan melayani konsumen yang datang ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan pengecekan atau servis berkala, pelayanan kami tetap maksimal buat pelanggan Toyota,” ungkap Indah.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia