LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Perbedaan Dasar Lima Tipe Toyota Agya

 

Auto2000.co.id – Toyota Agya menjadi salah satu mobil dengan pilihan harga yang terjangkau. Meski hadir sebagai sebuah city car yang kecil, tapi tak membuat kabinnya terasa sesak.

Ada lima tipe yang ditawarkan Toyota untuk Agya. Perbedaan paling mendasar adalah dari pilihan mesinnya, yakni tiga silinder dengan kapasitas 1.000 cc, dan 1.200 cc 4 silinder yang juga digunakan pada Calya.

Secara tenaga juga pasti berbeda. Mesin 1.000 cc mampu menyuplai daya hingga 67 PS dan torsi 89 Nm. Sementara mesin 1.200 cc punya tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm.

Agya 1.0L E M/T menjadi model terjangkau yang dipasarkan sebesar Rp 138.200.000. Walau menjadi varian terjangkau, tapi Agya 1.0L E M/T sudah mengaplikasi beberapa fitur yang dimiliki varian di atasnya, yakni G 1.2L.

BACA JUGA : 10 Perubahan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019

Seperti smoked projector headlamp dengan LED light guide, gril krom, pelek alloy 14 inci, sampai LED pada bagian belakang yang bentuk “L”.

Untuk fitur di kabin, Agya 1.0L E juga telah dilengkapi perangkat headunit layar sentuh 2DIN dengan fitur CD/MP3/WMA/USB/AUX, power door lock, dual SRS Airbag, headrest dan sabuk pengaman 3-titik buat penumpang tengah di jok belakang,

Ada pula alarm sabuk pengaman, ISOFIX, stabilizer di depan dan belakang, ventilated front wheel brake, dan semi bucket seat buat pengemudi dan penumpang depan.

Tipe 1.2L G M/T membawa semua kelengkapan yang dimiliki 1.0L, namun ditambah dengan beberapa fitur lainnya.

BACA JUGA : Tips Cara Pilih Oli yang Sesuai Spesifikasi Mesin Toyota

Mulai dari fog lamp, spoiler belakang plus lampu rem tambahan, sistem alarm, spion plus sein, keyless entry plus immobilizer, sensor parkir, wiper belakang, empat buah speaker, dan bahan fabric di door trim.

Sebagai pemanis, model dengan harga Rp 141.300.000 ini juga ditambah ornamen krom pada bodi samping, ventilasi AC, tuas transmisi, tuas rem parkir, dan tuas pintu, sampai permainan aksen perak pada kemudi, instrument cluster, dan bagian bawah tuas transmisi.

Beralih ke varian 1.2 M/T TRD yang dibanderol Rp 145.500.000.

BACA JUGA : Daftar Modifikasi Mobil Keluarga Avanza Yang Bisa Menimbulkan Masalah

Model ini hadir membawa kelengkapan dari varian G yang telah dibumbui dengan perangkat aero kit pada bagian bumper depan dan belakang, spoiler depan dan belakang, body moulding, stiker TRD S, emblem TRD di bagian depan dan belakang, sampai fitur anti-lock braking system (ABS).

Sedangkan untuk model 1.2 G bertransmisi otomatis, secara garis besar sama fitur dan kelengkapannya hampir sama dengan model 1.2 G M/T.

Hanya saja harga berbeda karena model ini dipasarkan sebesar Rp 154.300.000. Begitu juga untuk Agya 1.2 A/T TRD yang dibanderol sebesar Rp 157.350.000.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF