LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

New Toyota Sienta Facelift 2019 Resmi Diluncurkan, Lebih Sporty dan Nyaman

 

Auto2000.co.id – Toyota Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003 di Jepang dan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Pada 2015, generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada 2016.

Seperti di Jepang, kehadiran mobil ini juga mendapat respons yang luas dari konsumen. Sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia, kehadiran Sienta berhasil membangun segmen baru di pasar otomotif nasional.

Dirancang sebagai kendaraan untuk menunjang berbagai kegiatan atau Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta kembali mendapat improvement dan diluncurkan pada Senin (2/9/2019).

Sentuhan baru pada eksterior Toyota Sienta facelift 2019 membuat mobil ini tampil lebih sporty dan stylish, dan sentuhan baru pada interior membuat kabin terasa lebih nyaman.

BACA JUGA : Cara Lipat Bangku Toyota Sienta Bermodalkan Fitur Dive-In Seat yang Praktis

New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan gril yang mengalami peningkatan dengan desain baru. Termasuk pula sentuhan pada bumper depan yang terlihat lebih mewah dan berkelas.

Sementara itu, pengembangan juga dilakukan pada sandaran tangan, baik di bangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

BACA JUGA : Jangan Pakai Oli Transmisi Matik Biasa Untuk Matik CVT, Ini Alasannya

Fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan. New Sienta tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC).

Semua model New Sienta juga telah dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Khusus untuk tipe Q sebagai model termewah, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Toyota Sienta facelift 2019, info produk, promo, dan test drive, Anda bisa kunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF