LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mudik dan Balik Lebaran Tenang dengan Aplikasi Auto2000 Mobile

 

Auto2000.co.id – Khusus pengguna Toyota, saat mudik dan balik Lebaran ada baiknya Anda memastikan sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Auto2000 Mobile. Dari aplikasi tesebut, Anda akan mendapat banyak informasi resmi dan terpercaya.

Bukan hanya informasi deretan penawaran promo yang menarik, tapi kebutuhan menunjang perjalanan mudik juga bisa didapat dalam genggaman.

Contohnya seperti mencari outlet Auto2000 terdekat dengan posisi Anda. Kondisi ini berguna ketika dalam perjalanan di suatu kota Anda harus melakukan perbaikan mobil.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile, konsumen Toyota juga dengan mudah mendapatkan bantuan saat dalam perjalanan mengalamai kondisi darurat.

BACA JUGA : Mengapa Servis Berkala Penting Untuk Dilakukan Sebelum Mudik Lebaran?

Pasalnya aplikasi ini sudah dilengkapi dengan menu Emergency yang begitu ditekan akan langsung terkoneksi dengan Emergency Road Assistence (ERA).

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak Suparna, aplikasi Auto2000 Mobile memiliki konsep “Auto2000 One Touch Services“ yang berisikan informasi serta fitur-fitur Auto2000.

Pengguna Toyota akan sangat diberikan kemudahan dalam merasakan pelayanan Auto2000 yang bisa didapat dalam genggaman.

Aplikasi ini, lanjut Suparna, memang sengaja dibuat untuk memfasilitasi pelanggan Toyota sehingga memiliki privilege khusus. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat umum untuk menggunakan aplikasi ini juga.

BACA JUGA : Ini Alasan Jadwal Servis Berkala Lebih Pas Ditentukan Berdasarkan Waktu

Selain ERA dan bisa menuntun Anda ke lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat, pada musim mudik aplikasi Auto2000 Mobile juga akan menampilkan lokasi Bengkel Siaga 24 jam dan bengkel Toyota yang tetap buka di hari libur.

Konsumen bisa mengecek data dan Pos Siaga Toyota ada di mana saja sepanjang jalur mudik. Dengan demikian, Anda bisa tenang menempuh perjalanan ke kampung halaman bersama keluarga menggunakan Toyota.

Menurut Suparna, aplikasi tersebut sudah bisa diinstal pada dua platform, yaitu iOS dan Android. Cara mengunduhnya mudah, tinggal membuka Playstore untuk Android dan Appstore untuk iOS.

“Sangat mudah dan banyak manfaatnya bagi konsumen Toyota. Beragam fitur bisa Anda dapat, termasuk soal tips-tips perawatan ringan mobil Anda,” katanya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF