Mudah dan Nyaman, Ini Sebab Anda Harus Ngobrol Dengan Tasia
Auto2000.co.id – Saat ini Auto2000 punya model layanan digital baru berupa chatbot yang diberi nama Tasia. Sebagai chatbot, ini alasan Anda wajib berinteraksi dengan Tasia.
Chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Polanya seperti saat Anda chating di WhatsApp.
Hal ini sesuai dengan misi terbaru Auto2000 yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Caranya, dengan menyajikan beragam layanan berbasis internet yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 di tengah mobilitas yang tinggi.
Sebuah pengalaman mobilitas yang cukup unik siap disajikan oleh Tasia. Lantas, apa yang membuat Anda mesti mencoba layanan yang ditawarkan oleh Tasia?
- 1. Fast response
Tidak ada jeda saat Tasia berusaha menjawab chating Anda. Begitu Anda mengetuk tombol Send, tidak sampai 2 detik Tasia akan menyajikan jawabannya.
Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawaban, seperti bila bertanya via email. Atau menunggu nada dering sampai tenaga customer relation mengangkat telepon Anda.
Cukup masuk ke laman website Auto2000.co.id, Tasia akan menyapa anda di sudut kanan bawah. Silakan berinteraksi dengannya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
- 2. 24 jam sehari
Satu lagi kecakapan Tasia sebagai chatbot adalah bisa diakses kapanpun selama rentang waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dari manapun Anda berada sepanjang ada jaringan internet.
BACA JUGA : Ini Alasan Anda Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras
Alhasil, kapanpun Anda butuh informasi mengenai produk Toyota dan layanan Auto2000, Tasia dapat membantu tanpa kenal lelah dan terikat waktu.
Jadi, Anda tidak perlu bergeser dari tempat duduk dan hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Sangat mudah kan?
- 3. Interaktif dan luwes
Namanya juga komputer, Anda pasti merasa kurang nyaman saat berkomunikasi lantaran umumnya ada kendala dalam gaya bahasa sang mesin penjawab.
Tapi Tasia beda karena ia dilengkapi dengan artificial intelligent yang membuatnya dapat ‘berpikir’ untuk memberikan jawaban yang tepat dan update.
Selain itu, Tasia juga memiliki gaya bahasa yang luwes sehingga dapat berinteraksi dengan baik dan natural. Pemilihan kata yang tidak kaku membuat Anda merasa nyaman ketika ngobrol.
BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat
- 4. Informasi produk lengkap
Salah satu alasan Anda masuk ke website Auto2000 adalah mencari mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, Tasia dengan senang hati akan membantu Anda mewujudkannya.
Tasia memiliki bekal data yang memadai meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk Anda.
Terdapat pula info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.
- 5. Bisa booking service
Namanya juga pengusaha zaman now, karena kesibukan Anda lupa untuk melakukan booking service padahal sudah saatnya mobil Toyota kesayangan menjalani servis berkala.
BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?
Tenang, Anda bisa meminta bantuan Tasia untuk melakukan booking service meski saat ini sedang berada di tempat tidur dan bersiap untuk tidur.
Pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service.
Tasia akan mengajak Anda ‘berkenalan’ dan Anda bisa memberikan nama dan data diri untuk kebutuhan identifikasi servis, ikuti petunjuk Tasia hingga Anda mendapatkan bukti reservasi booking service.
Selanjutnya Anda akan dihubungi oleh petugas bengkel atau THS. Juga ada fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga Anda dapat mengecek langsung proses pembelian atau servis dengan cara yang sangat mudah dan nyaman.
BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning
- 6. Bisa lewat WhatsApp
WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chating paling banyak dipakai di indonesia. Oleh karena itu, Tasia juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.
Tak perlu khawatir karena semua data pemilik mobil Toyota akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang Anda pilih.
Bagaimana? Penasaran dengan pengalaman mobilitas yang unik dan mudah bersama Tasia? Silakan browsing website Auto2000 via laptop atau layar ponsel.
Auto2000
Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!
Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.
Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!
Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?
Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!
Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%
- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik
Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!
Selain tampilannya yang sporty, Toyota Yaris juga memiliki interior yang mewah loh. Toyota Yaris juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih, yang pastinya akan membuat proses berkendara Anda menjadi lebih aman dan lancar.
Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris baru dengan cicilan yang ringan! Bawa pulang Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari 4,1jutaan saja! Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM 100%!
Tunggu apa lagi? Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya sekarang.
*syarat dan ketentuan berlaku