Tips&Tricks_2.jpg

Mudah dan Nyaman, Ini Sebab Anda Harus Ngobrol Dengan Tasia

Diterbitkan30 Mar 2020

21 Feb 2019

Auto2000.co.id Saat ini Auto2000 punya model layanan digital baru berupa chatbot yang diberi nama Tasia. Sebagai chatbot, ini alasan Anda wajib berinteraksi dengan Tasia.

Chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Polanya seperti saat Anda chating di WhatsApp.

Hal ini sesuai dengan misi terbaru Auto2000 yakni Help people to enjoy their mobility. Caranya, dengan menyajikan beragam layanan berbasis internet yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 di tengah mobilitas yang tinggi.

Sebuah pengalaman mobilitas yang cukup unik siap disajikan oleh Tasia. Lantas, apa yang membuat Anda mesti mencoba layanan yang ditawarkan oleh Tasia?

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam

  1. 1. Fast response

Tidak ada jeda saat Tasia berusaha menjawab chating Anda. Begitu Anda mengetuk tombol Send, tidak sampai 2 detik Tasia akan menyajikan jawabannya.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawaban, seperti bila bertanya via email. Atau menunggu nada dering sampai tenaga customer relation mengangkat telepon Anda.

Cukup masuk ke laman website Auto2000.co.id, Tasia akan menyapa anda di sudut kanan bawah. Silakan berinteraksi dengannya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

  1. 2. 24 jam sehari

Satu lagi kecakapan Tasia sebagai chatbot adalah bisa diakses kapanpun selama rentang waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dari manapun Anda berada sepanjang ada jaringan internet.

BACA JUGA : Ini Alasan Anda Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras

Alhasil, kapanpun Anda butuh informasi mengenai produk Toyota dan layanan Auto2000, Tasia dapat membantu tanpa kenal lelah dan terikat waktu.

Jadi, Anda tidak perlu bergeser dari tempat duduk dan hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Sangat mudah kan?

  1. 3. Interaktif dan luwes

Namanya juga komputer, Anda pasti merasa kurang nyaman saat berkomunikasi lantaran umumnya ada kendala dalam gaya bahasa sang mesin penjawab.

Tapi Tasia beda karena ia dilengkapi dengan artificial intelligent yang membuatnya dapat berpikir untuk memberikan jawaban yang tepat dan update.

Selain itu, Tasia juga memiliki gaya bahasa yang luwes sehingga dapat berinteraksi dengan baik dan natural. Pemilihan kata yang tidak kaku membuat Anda merasa nyaman ketika ngobrol.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

  1. 4. Informasi produk lengkap

Salah satu alasan Anda masuk ke website Auto2000 adalah mencari mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, Tasia dengan senang hati akan membantu Anda mewujudkannya.

Tasia memiliki bekal data yang memadai meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk Anda.

Terdapat pula info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

  1. 5. Bisa booking service

Namanya juga pengusaha zaman now, karena kesibukan Anda lupa untuk melakukan booking service padahal sudah saatnya mobil Toyota kesayangan menjalani servis berkala.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Tenang, Anda bisa meminta bantuan Tasia untuk melakukan booking service meski saat ini sedang berada di tempat tidur dan bersiap untuk tidur.

Pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS Auto2000 Home Service.

Tasia akan mengajak Anda berkenalan dan Anda bisa memberikan nama dan data diri untuk kebutuhan identifikasi servis, ikuti petunjuk Tasia hingga Anda mendapatkan bukti reservasi booking service.

Selanjutnya Anda akan dihubungi oleh petugas bengkel atau THS. Juga ada fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga Anda dapat mengecek langsung proses pembelian atau servis dengan cara yang sangat mudah dan nyaman.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

  1. 6. Bisa lewat WhatsApp

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chating paling banyak dipakai di indonesia. Oleh karena itu, Tasia juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.

Tak perlu khawatir karena semua data pemilik mobil Toyota akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang Anda pilih.

Bagaimana? Penasaran dengan pengalaman mobilitas yang unik dan mudah bersama Tasia? Silakan browsing website Auto2000 via laptop atau layar ponsel.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.