LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Modal Kuat Sienta Facelift Jadi Mobil Keluarga Modern

Auto2000.co.id – Sebagai mobil keluarga tujuh penumpang, Toyota Sienta facelift menawarkan tampilan yang lebih modern. Ubahan baru pada sektor ekterior membuat Sienta lebih berkarakter dari jubah lama.

Rombakan desain pada bagian bumper membuat Multi Activity Vehicle (MPV) pintu geser ini terlihat lebih agresif.

Auranya jauh lebih sporty dan stylish tanpa mengorbankan sisi dimensinya yang masih ringkas dan nyaman dikendarai, baik di dalam maupun diajak ke luar kota.

Berdasarkan data spesifikasi, Sienta memiliki panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.695 mm, dan wheelbase 2.750 mm. Dimensi yang dimilikinya ini, mampu menghasilkan ruang kabin yang nyaman untuk tujuh penumpang.

BACA JUGA : 5 Kelebihan Toyota Calya yang Bikin Anda Terpikat

Apalagi ditambah dengan layout yang simpel serta keberadaan pintu geser, yang membuat setiap penumpangnya mudah untuk mengakses kabin Sienta meski di ruang parkir yang minim.

“Ini nilai plus dari Sienta yang memiliki sliding door, tak perlu khawatir ketika harus parkir di ruas yang sempit, karena pintu terbuka lebar ke samping,”

“Jarak pijak yang rendah juga membuat kabin Sienta mampu mengakomodasi semua tipe penumpang, termasuk orang tua,” ucap Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak Suparna.

BACA JUGA : Daftar Promo Bengkel Resmi Auto2000 Bulan September 2019

Desain gril yang mengalami peningkatan serta sentuhan karakter baru pada bumper depan, membuat Sienta tampil lebih futuristik dan modern. Kondisi ini secara tak langsung juga menegaskan sisi kemewahan serta ragam fitur yang dimiliki.

Seperti diketahui, sebagai mobil keluarga, Sienta sudah dibekali dengan perangkat keamanan yang cukup lengkap. Bahkan Sienta sukses mengantongi bintang lima saat uji tabrak Asean NCAP.

Tiga buah airbag telah menjadi fitur keselamatan standar yang ada pada semua model Sienta facelift.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Selain itu, pengereman juga ditunjang dengan anti-lock braking system (ABS) yang dikolaborasikan dengan electronic brake distribution (EBD) dan brake assist (BA).

Sedangkan Pre-tensioner Seatbelt yang langsung dipadukan Force Limiter juga menjadi bagian penting fitur keselamatan. Termasuk keberadaan Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Model termewah Sienta tipe Q juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hill Start Assit (HSA) dan VSC. Kedua fitur tersebut berguna untuk memberikan ketenangan lebih dalam hal keselamatan berkendara.

Silakan kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan promo pembelian dan kesempatan test drive.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia