LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Menikmati Layanan THS – Auto2000 Home Service Dalam Genggaman

 

Auto2000.co.id – Mengikuti perkembangan zaman yang menuntut kepraktisan dalam mendapatkan layanan, termasuk urusan perawatan kendaraan, Auto2000 memiliki solusi sakti.

THS – Auto2000 Home Service yang dibuat untuk memanjakan pemilik Toyota ini siap menjangkau konsumen yang tak memiliki banyak waktu untuk datang ke bengkel resmi Auto2000.

Konsumen cukup “duduk manis” di rumah atau kantor, dan memesan layanan ini melalui fitur THS – Auto2000 Home Service yang kini bisa diakses dalam gengaman melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Caranya pun praktis, tapi tentunya harus download aplikasi lebih dulu baik melalui Play Store di Android atau App Store di iOS.

BACA JUGA : Aplikasi Zaman Now Ini Bantu Anda Servis Berkala Tanpa Perlu Datang ke Bengkel

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat Sapta Agung Nugraha, dengan Auto2000 Mobile, konsumen dapat mengetahui ragam informasi mengenai Toyota.

Termasuk melakukan booking service ke bengkel resmi Auto2000 atau mendatangkan teknisi THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan di rumah atau di kantor dengan waktu yang konsumen tentukan sendiri.

“Konsumen Toyota kini makin dimudahkan untuk mendapat layanan THS – Auto2000 Home Service,” jelas Sapta.

“Selain bisa memesan melalui call center, kini layanan tersebut juga bisa diakses langsung via smarthphone melalui aplikasi Auto2000 Mobile, semua bisa dilihat dalam satu aplikasi,” lanjutnya.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Setelah mendownload dan menginstal aplikasi Auto2000 Mobile, menurut Sapta konsumen tinggal memilih fitur Home Service yang tak lain merupakan layanan THS – Auto2000 Home Service.

Usai itu, konsumen diwajibkan untuk memasukkan alamat atau lokasi terlebih dahulu, tapi agar lebih mudah bisa memilih auto location dengan syarat wajib mengaktifkan fitur GPS location di ponsel.

Langkah berikutnya, konsumen tinggal memilih jenis servis yang ingin digunakan pada layanan THS – Auto2000 Home Service. Bahkan konsumen juga bisa memilih teknisi mana yang akan melayani, karena semua teknisi terpampang, mulai dari nama teknisi dan cabangnya.

“Ketika konsumen memilih jenis servis akan tertera juga estimasi biayanya, termasuk bila ada pengerjaan tambahan atau suku cadang yang diganti,” urai Sapta.

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting

“Sementara untuk ongkos jasa kunjungan ke rumah atau kantor itu tidak dibebankan ke konsumen, gratis,” ujarnya.

Usai memilih teknisi mana yang ingin melayani, selanjutnya konsumen tinggal menentukan kapan layanan  THS – Auto2000 Home Service tersebut akan digunakan.

Opsi pilihannya, konsumen cukup mencantumkan tanggal dan jam servis sesuai keingginan konsumen yang akan diikuti dengan konfirmasi.

“Mudah dan cepat, kita buat konsumen merasa nyaman dengan kepraktisan dalam memberikan layanan servis ke lokasi yang ditentukan. Pengerjaan dan peralatan yang digunakan juga terjamin, termasuk para teknisi yang mengerjakan,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia