Melihat Lebih Dekat Interior Toyota C-HR Hybrid 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Melihat Lebih Dekat Interior Toyota C-HR Hybrid 2019

Auto2000.co.id – Mobil berteknologi hybrid yang dijual Toyota Indonesia semakin beragam setelah meluncurkan C-HR. Masyarakat menjadi punya banyak pilihan, apalagi Toyota C-HR Hybrid secara tampilan cukup modern.

Bukan cuma tampilan luar yang bagus, tetapi bagian dalam alias interiornya juga dibuat bagus dan paling penting fungsional.

Konsep desain interior yang diusung adalah “Sensual-Tech”, penggabungan kabin yang fungsional dengan fitur yang berlimpah serta desain ergonomis demi kenyamanan pengendara dan penumpang.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Desain nuansa berlian yang menjadi basis desain eksterior juga diterapkan di kabin. Tidak hanya pada steering switch, namun terdapat juga pada tombol AC di konsol tengah, sehingga menciptakan harmonisasi antara desain eksterior dan interior.

Untuk menciptakan nuansa mewah pada kabin, pemilihan warna black dan licorice brown merupakan paduan yang tepat. Diimbangi black natural leather seat yang memeluk tubuh dengan erat, sehingga memberikan kenyamanan berkendara.

Tuas transmisi pun memiliki desain yang berbeda dari Toyota pada umumnya, ditemani dengan tombol parking brake atau auto brake hold. Desain ini akan menjadi daya tarik buat konsumen, karena interiornya saja dibuat begitu modern.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Bukan hanya itu, audio system C-HR Hybrid menggunakan headunit 7 inci yang dapat terintegrasi dengan smart-phone untuk kemudahan konektivitas melalui Bluetooth, USB atau AUX-in, serta mampu memutar CD dan DVD dengan tampilan yang modern.

Selain itu, ketersediaan warna juga sangat beragam dan begitu unik. Toyota C-HR Hybrid hadir dengan 6 pilhan warna yang beragam.

Bahkan tersedia pilihan warna Two-Tone; 3 Single-Tone (Metal Stream, White Pearl, Black Attitude) dan 3 Two-Tone (Blue Metallic with black roof, Red Mica Metallic with black roof dan warna baru Radiant Green ME with black roof).

Untuk melihat lebih jelas Toyota C-HR Hybrid, Anda bisa sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat atau browsing website Auto2000 dan aplikasi Auto2000 Mobile.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia