LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Kualitas Material Interior Toyota Agya 2019 yang Naik Kelas

Auto2000.co.id – Konsumen Toyota perlu tahu bahwa kualitas material yang digunakan pada interior Agya model 2019 naik kelas, jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Meskipun tak terbuat dari kulit, kursi penumpang didesain menjadi lebih nyaman dan terlihat premium. Kapasitas penumpang mobil ini sendiri hingga lima penumpang.

Dasbor mobil ini bisa dibilang sangat minimalis apalagi tak banyak gadget tambahan yang disematkan. Namun tak usah khawatir, untuk fitur navigasi dan infotainment dasar, Toyota Agya sudah cocok dijadikan mobil pribadi.

Toyota Agya 2019 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti paket New Advance Entertainment lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara.

BACA JUGA : Daftar Mobil Listrik Toyota yang Dijual Oleh Auto2000

Tak hanya itu, pada Toyota Agya ini sambungan Bluetooth dan soket USB juga disediakan di dasbor sehingga pemilik mobil bisa memainkan musik sesuai dengan keinginan.

Selain itu, Audio 2DIN pun juga turut disematkan pada Toyota Agya ini yang mampu menghasilkan suara musik yang optimal.

Beralih ke bagian jok yang sudah dilengkapi dengan semi bucket seat, terbuat dari material berupa kain lembut sehingga akan membuat setiap pengguna nyaman ketika menduduki jok.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF