Komponen Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Mudik Lebaran"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Komponen Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Mudik Lebaran

Auto2000.co.id – Mengendarai mobil pribadi kerap menjadi pilihan utama mudik, alasan ini juga yang wajib bagi pemilik kendaraan paham soal komponen yang wajib dicek sebelum mudik.

Perjalanan mudik, relatif menempuh jarak panjang, biasanya menuju ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera.

Khusus pengguna mobil Toyota, apabila mudik menggunakan kendaraan pribadi maka sebaiknya melakukan pengecekan ke bengkel resmi Auto2000, demi menjaga keamanan, keselamatan, hingga kenyamanan selama mudik.

Menurut Deni Adrian, Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong mengatakan, ada banyak komponen yang harus dicek agar kondisi mobil tetap prima dan tidak mengalami masalah ketika di perjalanan.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Paling penting, periksa komponen fast moving seperti kampas rem, oli mesin, oli transmisi, sistem pencahayaan, sistem pengereman, hingga performa mesin yang harus selalu dalam kondisi mumpuni karena akan digunakan berjalan jauh.

“Diwajibkan untuk mengecek komponen-komponen penting, selebihnya wajib ke bengkel resmi Auto2000 untuk dilakukan pengecekan atau servis berkala,” kata Deni beberapa waktu lalu.

Bengkel resmi Auto2000 selama bulan puasa buka seperti biasa, bahkan konsumen akan mendapatkan keuntungan karena tersedia berbagai maca promo untuk pelanggan yang melakukan servis atau pembelian suku cadang.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

Deni pun menyarankan untuk selalu melakukan servis berkala agar kondisi kendaraan tetap prima. Belum lagi konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan jika selalu mengecek kondisi mobilnya di bengkel resmi Auto2000.

“Pelayanan yang kami berikan pun begitu maksimal karena konsumen merupakan yang paling penting buat kami,” jelas Deni.

“Menjelang musim mudik juga biasanya tingkat konsumen datang ke bengkel meningkat dibanding hari biasa, jadi jangan lupa untuk selalu datang ke Auto2000,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia