LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Koleksi Gambar Mobil Innova dan Beli Mobilnya!

Auto2000.co.id- Bukan tak asing lagi dengan karakter masyarakat Indonesia yang mana suka bepergian dengan keluarga besarnya. Karakter inilah yang mengilhami perusahaan Toyota untuk memproduksi mobil jenis keluarga dengan kapasitas mobil yang mampu memuat banyak orang. Kijang Innova merupakan satu dari sekian banyak mobil produksi Toyota yang laris di pasaran otomotif Indonesia. 

Hingga kini, Innova telah memasuki generasi kedua dimana pada beberapa tahun terakhir ini Toyota merilis All New Innova sebagai mobil MPV penyempurna generasi sebelumnya. Pada ulasan kali ini akan dipaparkan beberapa kelebihan dari mobil ini lengkap dengan gambar mobil Innova yang menawan. 

Kelebihan Membeli Innova Baru.

Membeli dalam kondisi baru tentu saja berbeda rasanya jika dibandingkan ketika membeli dalam kondisi bekas. Ketika ingin membeli mobil Innova khususnya mobil Toyota secara keseluruhan dianjurkan untuk membeli dalam kondisi baru. Bukan tanpa alasan karena membeli dalam kondisi baru ini memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dimensi mobil Kijang Innova

Kelebihan pertama tentu saja pada dimensi Innova yang lumayan luas. Mobil ini bahkan mampu memuat hingga 8 orang penumpang dengan jarak antar kursi yang lapang sehingga sangat membuat nyaman para penumpang di dalamnya. Mobil Kijang Innova ini memiliki dimensi dengan detail panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm dengan jarak pijak depan belakang masing-masing 1.540 mm. Sementara untuk jarak antar poros rodanya mencapai 2.750 mm. Selengkapnya lihat gambar mobil Innova.

  • Performa mobil di atas rata-rata

Performa mobil Kijang Innova tiada duanya. Mobil ini dibekali dengan mesin bertipe 2 GD FTV 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with VNT intercooler khusus untuk jenis diesel. Sementara khusus untuk berbahan bakar gasoline memiliki tipe mesin 1 TR-FE 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i. Untuk kapasitas mesin jenis diesel mencapai 1.393 cc dan jenis gasoline mencapai 1998 cc. 

Meski berbeda kapasitas dan bahan bakar yang digunakan namun, performa yang dihasilkan keduanya sama yakni mencapai kecepatan maksimum 149 PS pada putaran 6000 rpm (untuk diesel) dan 139 PS pada putaran 5600 rpm (untuk gasoline). Selengkapnya bisa dilihat pada gambar mobil Innova bagian mesin berikut.

  • Desain dan fitur yang lengkap

Selain memiliki performa di atas rata-rata, mobil Kijang Innova juga dilengkapi dengan desain mobil yang mewah, premium dan stylish. Meski merupakan mobil keluarga namun, tampilan atau gambar mobil Innova sangatlah modern dan kekinian. Hal ini terlihat dari bagian depan mobil terdapat fog lamp dan rear bumper dengan ukuran yang lebar sehingga terkesan menjadi lebih mewah.

Selain itu, ada pula banyak fitur diantaranya Dual SRS Airbags  dan sistem pengereman ABS + EBD sebagai fitur keselamatan dan keamanan serta fitur hiburan yang lengkap seperti audio 8 touchscreen with gesture.

 

  • After sales terbaik

Tak mengherankan apabila membeli mobil pasti mempertimbangkan harga jual mobil. Terbilang mobil Innova ini memiliki harga jual yang relatif stabil dibandingkan lainnya. Hal ini dipengaruhi oleh meluasnya jaringan Toyota dan mudahnya untuk mendapatkan suku cadang asli sehingga mempengaruhi harga jual mobil Toyota ini. Alasan inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang lebih tertarik untuk membeli mobil Innova dalam keadaan baru. 

Auto2000 menawarkan berbagai mobil Innova semua tipe. Gambar mobil Innova bisa dilihat di situs resmi Auto2000. Auto2000 sendiri merupakan retailer sekaligus dealer resmi Toyota yang mana telah dipercaya banyak orang akan produk yang dijual. Tidak hanya itu, di Auto2000 pembelian juga bisa dilakukan dengan sistem cicilan lengkap dengan DP serta cicilan perbulannya yang ringan. Mau dapatkan brosur berisi gambar mobil kijang innova atau mencari info pembelian dan harga lengkap Innova bisa auto2000.co.id.

 

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF