Keuntungan Mobil Sering Servis di Bengkel Resmi Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Keuntungan Mobil Sering Servis di Bengkel Resmi Auto2000

Auto2000.co.id – Setiap pabrikan memberikan saran kepada pemilik mobil untuk rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi. Khusus mobil Toyota, bisa berkunjung ke bengkel resmi Auto2000.

Konsumen yang sering melakukan servis berkala di bengkel resmi, tentu akan mendapatkan keuntungan lebih dibanding yang tidak diservis di bengkel resmi. Paling penting, kondisi mobil akan terpantau, sehingga bisa mengurangi risiko kerusakan.

Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat mengatakan, jika mobil rutin servis sesuai buku panduan maka kualitasnya jauh lebih baik, konsumen pun tidak perlu khawatir mengalami masalah di tengah jalan.

“Karena setiap servis akan dipantau, terutama komponen yang sifatnya penting demi keamanan dan keselamatan bersama,” kata Sapta belum lama ini di Jakarta.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Selain itu, faktor sumber daya manusia (SDM), terutama teknisi juga sudah tersertifikasi sehingga mampu memberikan pelayanan dan servis memuaskan kepada konsumen Toyota yang melakukan servis di bengkel resmi.

“Kami selalu memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen. Teknisi kami pun sudah dijamin sehingga minim terjadi kesalahan selama melakukan perbaikan, dan sudah pasti presisi,” ujar Sapta.

Sebelum terjun ke lapangan kerja, para teknisi mengikuti beragam pelatihan. Belajar mengenai teknis, hingga tata cara melayanai konsumen dengan sopan, sehingga pemilik mobil yang datang ke bengkel resmi Auto2000 merasa terlayani dengan maksimal.

“Oleh sebab itu, jangan ragu untuk selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi, karena akan banyak keuntungan yang akan didapat oleh konsumen,” kata dia.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia