Kenyamanan Lebih di Kabin New Avanza"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Kenyamanan Lebih di Kabin New Avanza

"

Auto2000.co.id – Mengawali 2019, Toyota resmi melakukan peremajaan pada keluarga Avanza. Mobil keluarga yang menjadi andalan Toyota ini datang dengan beragam sentuhan baru yang membuat Avanza terlihat makin dewasa.

Selain dari sisi ekterior yang tampil lebih modern, sektor interior juga ikut mendapat beberapa penyegaran. Hal ini bisa dilihat dari kesan yang lebih elegan di bagian dasbor.

Walau secara garis besar hanya sentuhan ringan, namun tidak bisa dipungkiri sentuhan barunya bisa menyegarkan suasana kabin. Apalagi dengan hadirnya kontrol air conditioner (AC) yang kini sudah menggunakan model digital.

BACA JUGA : 6 Alasan Anda Harus Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000

Untuk model Veloz yang menjadi varian teratas, jauh lebih mewah karena telah dibekali dengan piranti start stop button. Dengan fitur tersebut, membuat Veloz juga mengusung fitur keyless sehingga menghidupkan mesin sampai membuka pintu tak perlu lagi menggunakan kunci.

Tidak hanya itu, tepat di atas pengaturan AC bersarang head unit 2DIN layar sentuh yang siap memanjakan pengendara dan penumpang.

Sistem hiburan pintar ini sudah bisa terkoneksi dengan ponsel berbasis android via aplikasi T-Link (Toyota Link). Sementara koneksi Bluetooth, AUX-in, USB, dan iPod masih tetap tersedia.

Bicara soal kenyamanan, tak perlu lagi diragukan. Walau tak mendapat ubahan drastis, tapi urusan kelegaan legroom maupun headroom memang cukup nyaman, apalagi dengan jumlah kompartemen yang cukup banyak menyebar di area kabin.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Paling menariknya, USB port untuk mengisi daya gawai kini juga sudah tersedia mulai dari baris pertama hingga ketiga. Tak perlu lagi berebut saat akan mengisi ulang baterai ponsel.

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, penyegaran pada New Avanza dan New Veloz terfokus untuk menghadirkan sisi kenyamanan serta keamanan bagi setiap penumpangnya.

Selain dari ubahan yang bisa dilihat, banyak peningkatan lain yang ikut dilakukan, salah satunya seperti penambahan peredam di firewall mesin dan lantai kabin.

“Itu semua memberikan efek kabin Avanza dan Veloz makin senyap dibandingkan sebelumnya. Suara mesin tidak akan berisik sampai masuk ke dalam kabin, noise dari tapak roda juga bisa ditekan sehingga kabin bisa lebih hening,” ucap Indah.

Auto2000

"
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF