Kelebihan Desain Toyota Veloz 2019 yang Stylish dan Modern"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Kelebihan Desain Toyota Veloz 2019 yang Stylish dan Modern

Auto2000.co.id – Tampilan luar Toyota Veloz sejak awal tahun 2019 lalu, mengalami ubahan. Penyegaran ini menjadikan desain eksterior MPV keluarga Indonesia menjadi lebih stylish dan modern.

Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman.

Itu semua tanpa meninggalkan DNA utama yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Perubahan mendasar terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern.  Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

BACA JUGA : Daftar Mobil Listrik Toyota yang Dijual Oleh Auto2000

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat kesan berkelas.

BACA JUGA : Tips Cara Beli Mobil Bekas Toyota Secara Online, Kuncinya di Nomor 5

Sementara, tampilan yang lebih kuat pada bagian trapesium grille-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Pada bagian belakang, tampilan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Veloz.

Semua varian New Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

 

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF