Jangan Ragu, Beli Onderdil Toyota Pasti Aman di Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Jangan Ragu, Beli Onderdil Toyota Pasti Aman di Auto2000

Auto2000.co.id – Konsumen mobil Toyota terkadang masih ragu ketika membeli suku cadang. Mereka takut jika beli di pedagang onderdil kualitasnya jelek atau berstatus asli tapi palsu (aspal).

Oleh sebab itu, disarankan kepada konsumen Toyota agar lebih aman dan nyaman lebih baik membeli onderdil dan pemasangan langsung di bengkel resmi Auto2000. Sudah terjamin dan terpercaya kualitasnya karena orisinil.

“Konsumen akan lebih aman, karena onderdil yang kita jual itu sudah pasti 100 persen asli dari Toyota, sehingga tidak mungkin ada yang palsu,” ujar Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Sapta melanjutkan, membedakan suku cadang asli dengan palsu memang sedikit sulit. Apalagi dari sisi packaging dibuat benar-benar mirip seperti aslinya.

Maka dari itu, disarankan buat pengguna mobil Toyota untuk selalu membeli dan memasang suku cadang di bengkel resmi Auto2000.

Konsumen akan merasa lebih nyaman, karena sudah dijamin keasliannya, dan juga akan mendapatkan garansi pemasangan.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

“Jadi sebaiknya, ketika membeli part selalu di bengkel resmi Auto2000, karena suku cadang yang kita dapat juga langsung dari produsen,” ujar Sapta di Jakarta.

Selain itu, teknisi dan juga peralatan di bengkel resmi Auto2000 sudah sangat terjamin sehingga sangat minim sekali terjadi kesalahan yang akan merugikan konsumen Toyota.

“Kalau mengganti di tempat lain khawatir suku cadangnya palsu, kalau palsu kualitasnya sudah pasti lebih jelek dibandingkan yang asli. Dampak lain juga bisa menyangkut keamanan dan keselamatan,” ujar Sapta.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia