jadwal-kapal-ferry-surabaya-makassar.jpg

Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Makassar dan Cara Membeli Tiketnya

Diterbitkan9 Mei 2023

Perjalanan laut dari Surabaya ke Makassar dapat ditempuh dengan kapal ferry. Fasilitas yang tersedia juga sudah cukup lengkap, sehingga perjalanan pun akan terasa nyaman. Jika AutoFamily ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Makassar menggunakan kapal ferry, penting untuk tahu jadwal kapal ferry Surabaya Makassar agar bisa mempersiapkan diri dengan lebih matang.

AutoFamily juga bisa melakukan penyeberangan mobil menggunakan kapal kargo. Jadi, Anda tetap bisa berjalan-jalan di kedua kota tersebut menggunakan kendaraan pribadi. Pastikan mobil Anda dalam keadaan optimal untuk keselamatan selama berkendara. Untuk itu, servis mobil Anda di bengkel Auto2000 terdekat secara rutin. Gunakan Layanan Bengkel Toyota untuk meningkatkan performa mobil Anda.

Mengenai jadwal kapal ferry Surabaya-Makassar terbaru 2023, dapat Anda simak pada uraian di bawah ini.

Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Makassar Terbaru 2023

Jadwal keberangkatan kapal ferry untuk rute ini dilakukan setiap hari. Jadi, AutoFamily hanya perlu menentukan waktu yang paling cocok dengan Anda. Berikut jadwal keberangkatan yang tersedia.

1. Jadwal Keberangkatan Pagi Hari

Jadwal kapal ferry Surabaya-Makassar yang berangkat pada pagi hari adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan pagi menuju siang hari. Kapal ferry yang berangkat pada pagi hari biasanya berangkat sekitar pukul 08.00 dan tiba di Makassar pada sore hari sekitar pukul 16.00. Jadwal kapal ferry ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan laut sepanjang perjalanan.

2. Keberangkatan pada Siang Hari

AutoFamily yang ingin bepergian di siang hari dapat memilih jadwal kapal ferry Surabaya-Makassar yang berangkat pada pukul 12.00 dan tiba di Makassar pada malam hari sekitar pukul 20.00. Jadwal kapal ferry ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan laut saat siang hari.

DAPATKAN LAYANAN TERBAIK UNTUK MOBIL TOYOTA KESAYANGAN ANDA HANYA DI AUTO2000 DIGIROOM

3. Berangkat pada Malam Hari

Jadwal kapal ferry Surabaya-Makassar yang berangkat pada malam hari dapat menjadi pilihan yang tepat bagi AutoFamily yang ingin melakukan perjalanan semalam. Kapal ferry biasanya berangkat sekitar pukul 21.00 dan tiba di Makassar pada pagi hari sekitar pukul 06.00. Jadwal kapal ini cocok bagi Anda yang ingin tidur selama perjalanan dan tiba di Makassar pada pagi hari untuk memulai aktivitas di kota tersebut.

4. Berangkat pada Dini Hari

Kapal ferry yang berangkat pada dini hari biasanya mulai beroperasi sekitar pukul 03.00 dan tiba di Makassar pada siang hari sekitar pukul 11.00. Bagi AutoFamily yang ingin memanfaatkan waktu perjalanan dengan tidur dan tiba di Makassar pada pagi menuju siang hari, maka jadwal dini hari ini sangat cocok untuk Anda.

5. Berangkat pada Malam Minggu

Kapal ferry yang berangkat pada malam Minggu umumnya berangkat sekitar pukul 22.00 dan tiba di Makassar pada pagi hari sekitar pukul 07.00. Jadwal kapal ferry ini sesuai bagi AutoFamily yang ingin menghabiskan akhir pekan di kota Makassar. Jadwal ini juga tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu perjalanan dengan tidur agar bisa langsung beraktivitas di kota tujuan.

Baca juga:Informasi Jadwal Kapal Ferry Makassar Surabaya

Cara Membeli Tiket Kapal Ferry Surabaya-Makassar

Setelah mengetahui jadwal kapal ferry Surabaya-Makassar, langkah selanjutnya adalah membeli tiket kapal ferry. Terdapat 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk membeli tiket tersebut. Langsung saja simak di bawah ini cara-caranya.

1. Membeli Tiket Kapal Ferry Secara Online

AutoFamily bisa membeli tiket kapal ferry Surabaya-Makassar secara online melalui website resmi dari perusahaan kapal ferry yang Anda pilih. Anda hanya perlu membuka website tersebut, memilih jadwal kapal ferry yang diinginkan, mengisi data pribadi, dan melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia.

2. Membeli Tiket Kapal Ferry Secara Langsung di Pelabuhan

Bagi AutoFamily yang ingin membeli tiket secara langsung, Anda bisa datang ke pelabuhan. Kunjungi loket tiket yang tersedia di pelabuhan, lalu memilih jadwal kapal ferry yang diinginkan, dan melakukan pembayaran langsung melalui metode pembayaran yang tersedia.

Sebelum melakukan perjalanan, pastikan Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, seperti membawa dokumen-dokumen penting dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Termasuk jika Anda akan melakukan penyeberangan mobil dari Surabaya ke Makassar.

Baca juga:30 Syarat Bawa Mobil Naik Kapal Laut Saat Bepergian

Pastikan mobil Anda selalu dalam keadaan optimal agar tidak terjadi kendala selama perjalanan. Untuk itu, selalu lakukan perawatan mobil rutin dengan memanfaatkan layanan Paket Servis Toyota yang disediakan Auto2000.

Jangan lupa booking online jadwal servis melalui Auto2000 Digiroom agar proses perawatan mobil jadi lebih mudah, efektif, dan efisien. Yuk, kunjungi Auto2000 sekarang agar mobil Anda selalu dalam keadaan optimal.

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.