LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Interior Toyota Avanza 2019 Semakin Cocok Untuk Keluarga Indonesia

AUTO2000.co.id – Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2003 sampai sekarang, Toyota Avanza sudah terjual lebih dari 1,7 juta unit di seluruh Indonesia. Artinya, low multi purpose vehicle (LMPV) jangoan Toyota itu berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Selain punya tampilan yang modern, fitur serta interior Avanza juga dibuat sesuai dengan karakter atau keinginan masyarakat Indonesia.

Pembahasan dimulai dari tampilan meter cluster yang hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sehingga memudahkan bagi pengemudi.

Beralih ke bagian desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran. Semua varian New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Sementara untuk urusan jok, kini memiliki busa yang tebal dan juga empuk, pemilihan materialnya juga sangat berkualitas, sehingga mampu memberikan raya nyaman ketika berkendara lebih dari dua jam.

Selain itu, pada jok baris kedua tersedia fitur Isofix yang memudahkan sekaligus memberikan rasa aman ketika pemilik mobil pergi membawa anak kecil.

Marketing Division Head Auto2000 Yagimin pernah menjelaskan, tentunya interior Avanza ini sudah sesuai dengan keinginan keluarga Indonesia, terutama para konsumennya yang selama ini sudah menemani.

“Jadi sudah pasti semua fitur serta improvement yang dilakukan Toyota pada Avanza ini sudah disesuaikan dengan permintaan dan kondisi di Indonesia, buktinya sejak dulu sampai sekarang berhasil diterima dengan baik,” ungkap Yagimin.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia