LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Inilah Bukti Mesin Toyota Agya yang Tangguh

Auto2000.co.id – Toyota Agya merupakan mobil kecil yang memiliki performa tinggi. Model produksi 2019 mendapatkan polesan performa mesin yang signifikan, sehingga selain bertenaga tetap irit bahan bakar.

Toyota Agya 2019 memiliki kapasitas mesin 1.197cc yang bisa menghasilkan tenaga 88 dk. Tentunya ini merupakan peningkatan dari versi sebelumnya dimana tenaga yang dihasilkan hanya berkisar 66 dk.

Sebagai mobil kota bergaya hatchback, Toyota Agya memiliki performa dasar yang lengkap seperti mobil kompak, dengan daya tahan tinggi dan mudah untuk dimodifikasi.

Ketangguhan ini sudah dibuktikan dengan keterampilan dan keandalan mengemudi oleh pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) melalui ajang Gymkhana Nasional yang selalu menorehkan prestasi.

BACA JUGA : Mau Oli TMO Gratis? Ini Daftar Promo Servis Berkala di Auto2000

Bersama peslalom tangguh TTI lainnya, Demas Agil diikuti Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, dan Alinka Hardianti sukses menguasai posisi 4 besar di kejuaraan kelas A3.

Di kejuaraan kelas wanita, Alinka Hardianti yang merupakan pembalap wanita andal TTI sukses mengulang torehan prestasinya di ajang yang sama pada putaran sebelumnya dengan meraih juara pertama.

Selain itu, Toyota Agya juga hadir sebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung jaringan layanan purna jual yang tersebar luas oleh Auto2000, membuat Agya banyak diminati masyarakat.

Durability Agya ini juga sudah teruji tidak hanya di lintasan balap, tetapi di jalanan. Minat pelanggan terhadap Agya masih sangat besar, khususnya di kelas 1.200 cc. Di segmen entry hatchback kelas 1.200 cc, market share Agya mencapai lebih dari 61%.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia