LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini Cara Tukar Tambah New Avanza Dengan Meneruskan Cicilan Avanza Lama

Auto2000.co.id – Kehadiran New Avanza dan New Veloz sangat dinanti pecinta MPV di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Toyota Avanza masih menjadi dambaan pengguna mobil keluarga.

Meski demikian, ada beberapa calon pembeli yang merasa keberatan jika mesti membeli New Avanza dan New Veloz padahal di rumah masih ada model lawas. Mereka maunya membeli dengan cara tukar tambah.

Hal ini umumnya terkait dengan budget yang harus diatur oleh calon konsumen. Apalagi jika ternyata Toyota Avanza miliknya belum lunas sehingga masih ada kewajiban angsuran bulanan.

Atau ada juga pemilik Toyota Avanza lama yang memiliki garasi terbatas dan hanya muat 1 mobil. Ketimbang menambah mobil dan merepotkan, lebih baik mobil lamanya dijual saja dan ganti New Avanza dan New Veloz.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Untuk calon pemilik dengan keterbatasan di atas, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memiliki solusi cerdas yang dapat dimanfaatkan oleh loyalis Avanza.

Menggandeng Toyota Trust, Auto2000 memiliki program tukar tambah alias trade-in pembelian mobil penumpang Toyota dengan syarat dan ketentuan yang ringan dan mudah.

Metode pembelian ini memfasilitasi penjualan mobil lama Anda dari berbagai merek untuk selanjutnya dapat membeli mobil baru Toyota. Jadi tidak terbatas pada Toyota Avanza lama saja.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui program tukar tambah ini. Pertama, Anda akan dimudahkan karena tidak perlu repot menjual dulu mobil lama. Atau menawarkan via situs jual beli online.

BACA JUGA : Auto2000 Menyediakan Kemudahan Pembelian dan Program Spesial New Avanza, New Veloz, dan Toyota Lainnya

Kedua, Anda akan didampingi oleh sales advisor terbaik Auto2000 yang akan membantu semua proses jual beli. Selain itu, pengecekan mobil lama Anda juga dilakukan secara detail dan terstandarisasi Toyota sehingga tidak ada risiko dicurangi.

Dalam waktu maksimal 24 jam, mobil lama Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik. Alhasil, Anda dapat langsung memproses pembelian New Avanza dan New Veloz di Auto2000.

Tidak ada kekhawatiran berlebih saat proses yang berlangsung dengan cepat tersebut. Pun tidak ada celah penipuan. Hal ini jelas memberi rasa aman dan nyaman.

Harga yang ditawarkan juga sangat layak dan pantas sesuai dengan kondisi mobil bekas Anda. Segala jaminan dan kepastian tersebut rasanya sulit didapatkan di luar program tukar tambah Auto2000.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Ini Beda Toyota New Avanza dan New Veloz 2019

Nah, khusus untuk calon pembeli New Avanza dan New Veloz, ada 2 paket promo pembelian dengan cara tukar tambah atau trade-in yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2019.

Berikut kedua paket tersebut.

1. Paket Special Replacement Program

Untuk pelanggan setia Auto2000 yang tidak ingin menambah koleksi mobil baru dan cukup punya 1 mobil saja, dapat memanfaatkan program menarik ini.

Pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in bermodalkan paket ini dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Jaminan nilai jual mobil bekas yang kompetitif dan sesuai ekspektasi pasti akan sangat meringankan calon pembeli New Avanza dan New Veloz.

BACA JUGA : Amazing! Ini 5 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

2. Paket Trade Cycle

Tak kalah menarik dari paket pertama, paket Trade Cycle juga memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian New Avanza dan New Veloz dengan cara tukar tambah.

Masalahnya, Anda terkendala masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza lama. Kalau begini, Anda tidak bisa menjual dulu Avanza lawas tersebut karena masih ada sisa cicilan yang harus diangsur.

Dengan memanfaatkan paket ini, calon konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki.

Tentunya setelah dilakukan perhitungan ulang terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza bekas miliknya. Mudah kan?

Tentu syarat dan ketentuan berlaku dan Anda bisa diskusi dengan sales advisor Auto2000 untuk mendapatkan perhitungan lebih detail dan lengkap.

 

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia