LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

AUTO2000 MENYEDIAKAN KEMUDAHAN PEMBELIAN DAN PROGRAM SPESIAL NEW AVANZA, NEW VELOZ DAN TOYOTA LAINNYA

Auto2000.co.id –

Di awal tahun 2019 ini Toyota memberikan kejutan dengan meluncurkan model baru MPV pilihan keluarga Indonesia yakni New Avanza dan New Veloz pada hari Selasa (15/1/2019) lalu. Mobil keluarga fungsional yang dikenal tangguh dan irit konsumsi bensin ini langsung memikat hati banyak pemilik mobil lantaran desain luarnya yang begitu menawan dan disertai berbagai penyegaran yang membuatnya kian nyaman dipakai.
Dan menariknya, harga New Avanza dan New Veloz tidak naik sedikit pun! Tak heran jika banyak pengguna setia Toyota Avanza begitu antusias dengan model baru ini yang terlihat lebih mewah dengan beberapa sentuhan yang membuatnya mirip MPV premium seperti Toyota Voxy dan Toyota Vellfire.
“Melihat antusiasme tersebut, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan menawarkan beberapa program promo spesial yang berlaku di bulan Januari dan Februari 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (2/1/2019).

Apa saja program promo pembelian New Avanza dan New Veloz yang ditawarkan oleh Auto2000?

1. Paket Special Replacement Program

Untuk pelanggan setia Auto2000 yang tidak ingin menambah koleksi mobil baru, dapat memanfaatkan program menarik ini. Pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan memanfaatkan Special Replacement Program dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun. Jaminan nilai jual mobil bekas yang kompetitif dan sesuai ekspektasi sangat meringankan calon pembeli New Avanza dan New Veloz.

2. Paket Trade Cycle

Tak kalah menarik dari paket pertama, paket Trade Cycle juga memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah namun terkendala masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza miliknya. Asyiknya, calon konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Tentunya setelah dilakukan perhitungan ulang terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza bekas miliknya.

3. Paket Low DP 15%

Dengan adanya uang muka yang ringan, paket ketiga ini cocok untuk pengusaha rental mobil atau taksi online yang ingin menambah armada yang dioperasikan dengan New Avanza atau New Veloz. Sehingga, bermodalkan armada yang selalu baru dan segar, mobil yang disewakan terjaga kualitasnya dan memberikan rasa tenang dan nyaman. Meski demikian, paket Low DP 15% juga tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen rumahan.

4. Paket Suka-Suka (Balloon Payment)

Dengan DP minimal 20%, calon pembeli New Avanza dan New Veloz dapat memilih sendiri jangka waktu pembayaran cicilan dan besarnya cicilan perbulan sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Tenor yang bisa diajukan adalah antara 1 hingga 5 tahun. Selain itu masih ada tambahan bonus berupa asuransi gratis untuk 1 tahun pertama.

5. Opsi Paket PESTA

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru New Avanza dan New Veloz yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi PESTA 5x servis berkala / 3 tahun, PESTA 7x servis berkala / 4 tahun, PESTA 9x servis berkala / 5 Tahun, dan PESTA 11x Service Berkala / 6 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

6. Cicilan Ringan Mulai Dari 2.3 Jutaan (Paket Mantap)

Calon pembeli bisa mendapatkan paket pembiayaan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun. Walau begitu, paket ini tidak eksklusif hanya untuk New Avanza dan New Veloz, tapi juga model lain seperti Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Bermodalkan DP minimal 25%, calon pembeli dapat memilih tenor 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 & 4 tahun dan maksimal 8 tahun.

7. Nyaman dengan Tenor Fleksibel Sampai 8 Tahun

Ini merupakan paket penjualan dengan tenor 4 tahun dan opsi perpanjangan antara 3 dan 4 tahun bermodalkan DP minimal 25% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.
Dengan begitu banyak pilihan program pembiayaan yang berlaku hingga 28 Februari 2019 di atas, calon pembeli New Avanza dan New Veloz dapat memilih salah satu opsi program promo yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Tentu dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku dan konsumen bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tenaga sales advisor di seluruh cabang Auto2000 guna mendapatkan program pembiayaan dengan benefit paling menguntungkan.
“Kehadiran New Avanza dan New Veloz di awal tahun 2019 jelas memberikan angin segar bagi pecinta MPV keluarga untuk melakukan pembelian unit baru. Ragam program pembiayaan Auto200 siapkan agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan pembelian New Avanza dan New Veloz di dealer Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Martogi Siahaan.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF