GIIAS 2019 : Daftar Promo Toyota Calya 2019 Terbaru"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

GIIAS 2019 : Daftar Promo Toyota Calya 2019 Terbaru

"

Auto2000.co.id – Toyota Calya banyak diincar di GIIAS 2019 untuk kebutuhan keluarga baru karena harganya yang terjangkau dan punya daya fungsional tinggi. Berikut adalah daftar promo Toyota Calya 2019 di GIIAS 2019.

Mobil jenis MPV seperti Toyota Calya merupakan idaman banyak keluarga di Indonesia. Ia meneruskan jejak langkah kakaknya, yakni Kijang Innova dan Avanza, untuk menjadi primadona di pasar Tanah Air.

Kelebihan Toyota Calya

Salah satu kelebihannya adalah harga Toyota Calya yang begitu kompetitif. Untuk keluarga kecil yang ingin memiliki mobil baru, harga tersebut jelas sangat memikat. Anda bisa memilih model yang sesuai kebutuhan dan budget keluarga.

BACA JUGA : Cara Sederhana Ini Bantu Anda Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Tanpa Perlu Datang ke Bengkel Resmi Auto2000

Selain itu, Toyota Calya punya bodi yang kompak. Keunggulan ini menjadi benefit untuk keluarga kecil yang punya garasi terbatas atau rumahnya masuk gang. Termasuk untuk dipakai di jalan perkotaan yang padat dan mencari spot parkir di mal atau pasar.

Lainnya yang membuat Toyota Calya begitu pas untuk keluarga muda adalah daya angkut hingga 7 penumpang. Mengambil DNA kakak-kakaknya, Calya paham bahwa budaya guyub tidak bisa dilepaskan dari masyarakat di Indonesia.

Menariknya, walau bodinya kompak, tapi Toyota Calya punya ruang dalam yang memadai dan nyaman, bahkan hingga bangku baris ketiga. Pun dengan sematan fitur kenyamanan yang bikin istri dan anak Anda betah selama perjalanan.

Mesin hemat BBM dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc 4-silinder sanggup menghasilkan tenaga 87 dk dan torsi 108 Nm. Tersedia pilihan transmisi 5-speed manual dan 4-speed otomatis kesukaan kaum hawa.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Promo GIIAS 2019 : Toyota Calya 2019

Promo yang disajikan oleh Auto2000 spesial untuk ajang GIIAS 2019 berupa Bunga Mulai 0% dengan uang muka (DP) sebesar 25%. Tidak berhenti sampai di situ, ada pula potongan biaya administrasi sebesar Rp 1 juta.

Termasuk kesempatan untuk mendapatkan hadiah iPhone XS dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pembelian mobil baru Toyota. Terakhir, ada hadiah langsung untuk setiap pengajuan paket kredit yang disetujui.

Sebagai contoh, untuk kredit Toyota Calya 1.2 G A/T yang cocok untuk mobilitas di perkotaan seharga Rp 156.400.000 OTR Jakarta, syarat DP 25% adalah Rp 50.990.000 dan Anda bisa membayar cicilan Rp 10.240.000 selama 1 tahun (ADDM).

Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 di GIIAS 2019 agar bisa mendapatkan informasi detail dan benefit maksimal dari program promo Toyota Calya 2019 yang ditawarkan oleh Auto2000.

Auto2000

"
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF