LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Fitur Keamanan Toyota Avanza 2019 Semakin Canggih

AUTO2000.co.id – Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2003 hingga pertengahan 2019, Toyota Avanza diklaim sudah terjual lebih dari 1,75 juta unit di seluruh wilayah di Tanah Air.

Rasa percaya terhadap low multi purpose vehicle (LMPV) Toyota itu, tidak lain berkat fitur keamanan dan keselamatannya begitu lengkap.

Sebab, masyarakat ingin selama berkendara menggunakan Avanza, selalu dalam keadaan aman dan nyaman. Lantas seperti apa fitur keamanan dan keselamatannya?

“Setiap tahun Toyota selalu memberikan penyegaran, termasuk dengan penambahan fitur keamanan dan keselamatannya bagi konsumen,” ungkap Marketing Division Head Auto2000 Yagimin.

Paling penting, kini semua varian Avanza sudah tersedia dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara.

Selanjutnya fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Fitur yang tidak kalah pentingnya lagi, yaitu sudah tersedia Wireless Key with Immobilizer, sehingga sistem keamanan pada kunci menjadi semakin tinggi dan bisa mencegah dari pencurian.

“Fitur-fitur seperti itu yang memang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia. Oleh sebab itu, dari dulu sampai sekarang penjualan Avanza masih bagus, meski kompetitornya semakin banyak,” tutur Yagimin.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF