LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Eksterior Toyota Kijang Innova Hadir dengan Nuansa Tangguh

Auto2000.co.id – Toyota Kijang Innova generasi terbaru hadir dengan konsep desain yang tough & sophisticated. Hampir di setiap sudut bagian luar mengalami perubahan, terlebih pada varian Q dan V.

Ubahannya ini juga sukses diterima oleh masyarakat. Terbuki dari sisi penjualan masih bagus, bahkan pemimpin di segmen MPV medium di pasar otomotif dalam negeri.

Mengupas desain bagian luar, pada sisi bagian lampu depan didesain lebih menyipit dan agresif dan disematkan juga LED proyektor tipe terbaru, lalu grille besar dengan aksen chrome terlihat lebih segar dan mewah.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Pada spion juga terdapat penambahan fitur pada Innova seri Q, spion yang diterapkan yaitu fitur auto folding outer mirror yang akan otomatis melipat spion saat turun dari kendaraan.

Selanjutnya di bagian lampu belakang, Toyota All New Kijang Innova Q dan V mengalami perombakan dengan model lebih runcing dan menyamping seperti boomerang.

Selain itu lekukan di setiap sudut bodi generasi ini memang membuat Toyota Innova ini terlihat lebih maskulin, dan tentu saja tidak menghilangkan desain khas dari Kijang Innova sebelumnya.

BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

Sementara untuk warna terdapat 6 pilihan di antaranya Super White, Alumina Jade, Attitude Black, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic dan Avant Garde Bronze.

Selain memiliki desain eksterior yang tangguh, Toyota Kijang Innova juga dilengkapi dengan performa mesin yang bagus. MPV ini dilengkapi dengan mesin 2.000 cc bensin yang halus dan bertenaga.

Melalui mesin itu, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 PS, Toyota Kijang Innova dapat melaju di jalanan dengan cepat dan lancar.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia